Jumat, 30 Juli 2010

BIG Fans!

Anda, atau kalian (maaf ya, pake gw-lo aja, soalnya susah ngutarainnya! Hehe) pasti pernah ngerasain nge-fans berat sama sesuatu atau seseorang. Biasanya perasaan itu seperti "menggila". Contohnya, temen gw ada yang suka banget sama Hello Kitty. Tiap ngeliat pernak-pernik Hello Kitty pasti langsung dibeli. Atau temen gw yang satu lagi. Dia nge-fans banget sama F4 (haha jadul abis ini). Dia koleksi foto-foto, poster, mug, dsb. Ya, kayak saya yang nge-fans banget sama Ian Kasela Watkins, vokalis band LostProphets. Nah, kira-kira ini yang saya rasain hampir setahun ini, nge-fans sama temen satu kampus saya (tapi ngga kenal) yang namanya Gamal.

Mungkin sebagian dari kalian udah banyak yang tau bocah-bocah yang ada di video ini. Yup! Gamaliel and Audry! They have an amazing voice, also the angel face! Hahaha. Saya serius, ngga bohong. Mereka emang superb! Lihat aja sendiri..





Dia sama adiknya, Audry, udah posting beberapa video cover kira-kira setahun yang lalu, dan saya baru liat videonya kira-kira pas bulan puasa tahun kemaren. Daaannnn, gw baru nyadar kalo dia itu satu kampus sama gw pas kira-kira akhir tahun 2009, sekitar Natal-Tahun Baru. Saya kelas DKV-B, dan dia (ternyata) kelas DKV-A. Hahahaha very close ya ternyata! ;p

Dan saya bener-bener jatuh cinta sama mereka berdua Gamaliel. Mmm.. Suara menakjubkan, rupa menawan, gaya mempesona, pintar bahasa Inggris, nilai-nilai akademiknya pun bagus banget di kampus.
Oke, jangan salah sangka. Yang dimaksud adalah "jatuh cinta". Bukan jatuh cinta. Pacar gw-Beri pun tau kalo gw nge-fans berat sama dia.

Pernah gw denger secara langsung suara dia pas ada acara di kampus. Dan seketika saya merinding sambil senyum-senyum sendiri. Lalu gw langsung sms ke Beri-my BF yang isinya "HOW COOL HE IS!". Dia ngga marah, karena dia tau kalo gw cuma nge-fans. Kalo saya papasan sama Gamal, udah berasa papasan sama Ian Watkins. Yah, lebay emang. Tapi ini yang namanya nge-fans berat. Kalian pun pasti pernah ngerasain kayak gini. ;)

Maaf postingannya rada ngga penting. Hehe.
Have a nice day! MySpace

12 komentar:

  1. duh aku kok ga punya koleksi macam gitu yak..? tau neh ga pernah fanatikan ke satu hal...

    BalasHapus
  2. waaahh..saya juga seperti itu tapi koleksi mp3 bajakan aja yg saya punya hehe..
    terima kasih sudah follow blog saya, saya sudah follow back kamu..terima kasih :)

    BalasHapus
  3. oya salam hangat dari FOUR DREAMS sob :)
    aku akhirnya login dan blogwalking juga nih, setelah kemarin menghilang :)

    BalasHapus
  4. wah anak multimedia ya lan ? di tangrang ?

    BalasHapus
  5. waaaa,,,jadi pengen liat langsung...

    BalasHapus
  6. huaaa... selamedd ngefans ria deee.. keren keren :)

    BalasHapus
  7. aku sekarang lagi ngefans ama sinta n jojo nih..hhe

    BalasHapus
  8. koq asing yah di mata saya, makLumLah namanya juga orang masih kuper. hihihihi...
    terima kasih atas sharenya.

    BalasHapus
  9. saya seh nge fans ma anggun c sasmi

    BalasHapus
  10. jadi inget ama 'orang mendadak terkenal' seh Shinta n Jojo yang nyanyi lipsing itu... hahhaha...

    BalasHapus
  11. Tulisannya bagus nih :)
    Ijin jadi follower ya :)

    BalasHapus
  12. Saya tau mereka. AJ Rafaelnya Indonesia gitu lah ;)

    BalasHapus