Sabtu, 22 Agustus 2009

Fun Facts About Me! ;p

Hahahaha. Ni lagi, bener-bener ga penting buat gw tulis! Hihihi... :p

Gw anak tunggal dari tidak bersaudara (apaan sih?!). Gw manja, tapi dalam keadaan tertentu gw bisa jadi mandiri & berani banget. Bintang gw Leo (makanya gw galak). Gw kasar kalo ngomong (anjing, ba***at, tai, babi, & teman-temannya yang lain bakal muncrat dari mulut gw kalo gw lagi kesel/marah). Gw takut kupu-kupu. Selalu mengkhayal dapet undian 5 Milyar. Idung gw pesek, jidat gw lebar, gigi gw renggang (sungguh proporsi yang sangat tidak proporsional!). Pernah ketabrak becak pas masih kecil. Sekali-kalinya dapet nilai nol pas ulangan fisika kelas 1 SMA. Pas SD pernah bikin majalah dari kertas folio terus dijual (tapi ga laku!). BERASA punya bakat masak (berasa doang). Selingkuh 2 kali & hampir selingkuh sekali (please ga lagi-lagi deh!). Selalu terobsesi akan berat badan 45kg. Punya mimpi punya perusahaan iklan & percetakan sendiri (amiiiiiiinnn ya Allaaaah!). Suka banget warna-warna cerah & ceria, tapi juga suka pastel. Suka banget mendem dirumah daripada keluyuran jalan-jalan keluar rumah. Pengen & selalu pengen punya motor Kawasaki Ninja! Punya koleksi Kartu Pos, Sticker, Mobil Hot Wheels, & kertas surat. Pertama yang bakal gw wujudin kalo gw udah punya duit yang lumayan cukup banyak: BELI LEGO TOWN PLAN. Pas SD sering banget dipanggil kebo bunting, gajah bunting, kebo betina, gajah betina, badak bercula satu, etc. Pernah ga sengaja nonjok sodara gw & gw kabur. Waktu TK disuruh baca pidato pas perpisahan. Ngga pernah pengen punya adik kandung. Punya adik-adikan waktu SD: Ratih (sekarang kelas 1 SMA) & Adit (sekarang kelas 3 SMP).

Segini dulu. Ntar kalo ada lagi gw tambahin. Hihihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar