Selasa, 29 Desember 2009

Genius!!

Namanya Saripudin. Bukan temen deket sih, tapi bukan temen sekelas gw juga. Dia itu temen sekolah gw. Kenal gara-gara si Beri (pacar gw yang super ganteng -najis!-) kenal duluan sama dia. Dia juga pernah bareng sama gw pas ikut OSN (Olimpiade Sains Nasional) 2008 tingkat provinsi ke Cilegon waktu itu.

Kenapa gw sebut jenius?
1.Ya emang dia jenius! hehe.
2.Pemikirannya fantastis tapi logis , kedepan, cenderung ga biasa, tapi menakjubkan. (agak lebay kayaknya. hihihi)
3.Ga cuma pinter akademis, dia juga rajin ibadah, dan keliatan sangat mendalami agama.
4. (katanya -karna gw ga pernah sekelas-) sering dimintain sama guru-guru buat ngerjain soal yang super susah -karna guru itu sendiri juga ga ngerti-.
5.Dia bikin game di umur 18 tahun!

Satu yang pertama gw rasain: MALU.
Kenapa? Soalnya salah satu cita-cita terbesar gw itu pengen bikin perusaan game online besar. Gw punya cita-cita itu karna gw suka maen game, dan gw suka desain grafis. Tapi Pudin -yang anak DKV pun bukan- mampu menciptakan sebuah game sederhana yang menurut gw ngga sederhana!

Emang sih, ada beberapa kemampuan dan ilmu yang gw ga dapet di DKV mengenai pembuatan game, yaitu matematika komputer. Dan mungkin ada yang lainnya yang gw ngga paham. Hehe. Gw ga tau, apa nanti di semester lanjut gw bakal diajarin apa ngga, kita liat aja nanti.

Tapi yang jelas.............
Pudin, gw bakal nyaingin lo!
(atau mungkin malah ngajakin kerjasama? who knows? hihihihi)

2 komentar:

  1. Haha lebay amat, biasa aja kali. Gw mau nyanggah tuh..

    1.Ya emang dia jenius! hehe.
    Gak gw biasa aja. IQ gw standar, cuman yang bedain minat sama usaha doang.
    2.Pemikirannya fantastis tapi logis , kedepan, cenderung ga biasa, tapi menakjubkan. (agak lebay kayaknya. hihihi)
    Ah ini lagi, terlalu berlebihan
    3.Ga cuma pinter akademis, dia juga rajin ibadah, dan keliatan sangat mendalami agama.
    Iya maunya sih gitu. Mudah2an amiin...
    4. (katanya -karna gw ga pernah sekelas-) sering dimintain sama guru-guru buat ngerjain soal yang super susah -karna guru itu sendiri juga ga ngerti-.
    Eh ini lagi tau darimana lagi, perasaan gak seiring deh, terus suga soalnya gak super susah, biasa aja.
    5.Dia bikin game di umur 18 tahun!
    Sebenernya udah lama, pas kelas 1 sma, tapi baru bisa publish ke internetnya baru2 ini hehe ^^

    Bikin gamenya gw juga pake Flash MX. gak terlalu pake konsep pemrograman yang njelimet seperti gunain C, atau Pascal. Kalo maw belajar lw jga pasti bisa

    BalasHapus
  2. boleh share di sini ya, :D

    http://saripudingames.comyr.com/index.html

    BalasHapus