Sabtu, 06 November 2010

I AM BACK!!!

Whoaaaa kangen banget banget banget sama kalian wahai para blogger impian masa depaann! *ini lebay* Apa kabaaarrr??? Sejuta maaf saya sampaikan karena baru sempet update blog yang sudah berdebu, karatan, dan lumutan ini! Haha.

Okay, kali ini gw ga akan cerita panjang lebar, soalnya terlaaaaallluuu banyak yang sudah terlewatkan dan ngga bakalan muat kalo gw tulis semuanya disini. Hehe. Jadi, untuk kali ini, gw akan bakalan banyak posting foto, entah foto hasil karya, ataupun outfit post. Pokoknya fotoooo. *.*
(saya PERINGATKAN, postingan kali ini akan BERAT. Saya ULANGI, postingan ini akan SANGAT BERAT. Mohon MAKLUM. hehehe)

Hari Jumat kemarin ceritanya gw hari terakhir UTS. Dan untuk meletakkan semua penat yang ada (halah bahasanya), gw berencana nonton RED sama Beri.

Gw pikir RED itu film action yang nyeremin, rada sadis-sadis gimanaaa gitu. Eeeeh taunya kocak abis! Hahahaha. Wajib tonton ni buat yang suka film action tapi ngga terlalu suka darah berceceran. Apalagi si Bruce Willis, makin tua makin seksiiii.... ~


Selesai nonton, sebelum si Beri meluncur ke rumahnya, gw foto-fotoin dia dulu, mumpung lagi keren! Haha.

Vidi Aldiano? Ooo bukan. Ini Pak Tarno. *eh?!

Show Time!

Okay, saya rasa cukup membahas jalan-jalannya, sekarang saatnya unjuk gigiiii....! :D

Eh, aduh, maaf, bukan unjuk gigi yang kayak gini maksud saya. Maksudnya, unjuk kebolehan alias pamer hasil karya. Hihihi.

Selama ini kan gw cuti dari dunia per-blog-an gara-gara disibukkan dengan berbagai macam tugas yang datang tiada pergi. Sekalinya pergi, pasti akan datang banyak sekali yang lain-lainnya. Mati satu tumbuh seribu lah! Makanya, untuk kali ini gw mau pamer hasil-hasil jerih payah selama setengah semster ini. Cekidot!

Drawing

Tugas pertama, disuruh bikin gambar dari foto sendiri dengan ekspresi. Gw pilih ekspresi takut karena lebih menantang. Hehe. Ini dapet 80 lho! :D Tapi masih kaku ngerendernya. Hehe.

Ini tugas kedua, bikin ekspresi+gesture, dan gw pilih ekspresi jahat. Ini jelek banget gw akuin, makanya dapet 75. Hehe.

Tugas ketiga. Bikin gambar interior-suasana. Disaat anak-anak lain pada bikin mall, klinik, cafe, atau di dalem rumah, tapi gw malah bikin suasana di dalem penjara yang para NaPinya memberontak buat kabur. Dasar otak kriminal! Hahaha. ini juga dapet 80. :D

Ini tugas UTS. Eksterior-suasana. Disaat anak-anak lain pada bikin eksterior sebuah perumahan mewah, atau pinggir jalan kayak di luar negeri gitu, tapi lagi-lagi, gw out of the box dengan bikin warteg pinggir jalan. Dan yang paling ngga penting: Pangkas Rambut Rindang Bang Juki. Hahahaha.


Computer Graphic

Oke, saya akui saya ngga bakat di bidang computer graphic. Saya lebih suka yang tradisional dan manual. Hehe. Ini ceritanya disuruh bikin Family Tree, tapi yang unik. Ya karna lagi ga ada ide, gw bikin konsep jemuran baju. Hihi.


Sculpting

Huaaa ancur kaleee ini! Bukannya kepala orang, malah jadi kepala alien! Hahaha.

Naaah, yang ini mendingan.. Dapet 94 loh! :D

Ini adalah sisa-sisa akibat dari bermain kawat selama ngerjain sculpting. Kalo diitung-itung, ada kurang-lebih 20 luka tusuk, gores, dan lebam di telapak dan lengan saya. Ckckck.


2D Animation




Sumpah, ini animasi gw ngga ada yang oke sama sekali! Hahahaha.


Painting

Tugas pertama. Ngelukis still life kelapa+kendi dengan teknik realism. Ga jelek-jelek amat kan yaa?? *.*

Tugas kedua. Masih still life. Atas: teknik impressionism, Bawah: pointilism.

Tugas ketiga. Bikin motif batik sendiri dengan menggunakan motif-motif tradisional yang ad, trus di aplikasiin ke kolase yang bertema perpaduan budaya tradisional dan modern.

Tugas sebelum UTS. Judul: Derita Mahasiswa DKV. Hahaha. Gaya lukisan ini namanya naivism.


Oya, walaupun udah terlambat beberapa bulan, tapi it's okay lah, gw mau posting foro-foto pas Lebaran kemarin. Hehehe. Ga papa kan yaah telat-telat dikit ga papa kaaaannnn???? *wink wink*

Ini foto-foto pas Lebaran di rumah Mbah di Tangerang. Abis Sholat Ied & maaf-maafan sama tetangga-tetanggi, kita sekeluarga langsung meluncur ke rumah Mbah (ibunya ibu) di Cikokol, Tangerang. Abis maaf-maafan, makan-makan, saatnyaaaaaaaa bagi-bagi angpao! Hahahaha ini adalah saat yang paling mendebarkan! :p

Para Pasutri bahagia. :p

Ade-kaka tumben akur. Hihi. (Om Agus & nyokap gw)


Fadly, bulik Inggrid, bulik Dian, bulik Pipit.

THR time!!!

Terus, abis dzuhurnya gw, emak, sama babeh langsung berangcut ke Sukabumi, buat ke rumah nenek (ibunya bapak) disana. Ada banyak banget foto-foto pas lagi arisan disana, tapi gak gw tampilin disini, kebanyakan soalnya. Hehe. Gw cuma mau pamer ade-ade sepupu gw yang cantik-cantik ini.

Atas: Si kembar Pipit-Puput, Lala. Bawah: Upik, Ridha.

Oya, pagi-pagi disana, gw sama bapak, bi Ade, dan Upik sempetin buat jalan-jalan pagi sambil ngurusin badan. Hihihi. Kita keliling-keliling, masuk gang-gang, terus masuk ke jalanan yang kiri-kanannya rimbun pohon, terus naek-turun, abis itu ketemu hamparan sawah yang luaaaaasssss banget. Asik deh pokoknya! :D








Bokap, Upik, Bi Ade.








Okay class, sekian pelajaran hari ini. *Lho?* Maksud saya, sekian postingan saya kali ini. Semoga postingan yang berat dan makan KB yang besar ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin. Hihihihi.

Sebelum ngasih komen atau lanjut blogwalking, ada baiknya kita berdoa buat saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana di Mentawai dan Merapi. Semoga mereka diberikan kekuatan, ketabahan, dan kita semua selalu dalam lndungan-Nya. Amiiinn...

Cup cup mmmuuuaaahhh! :-*

24 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  2. komplit banget deh postingannya kali ini, dari film, gambar, hingga flash back lebaran kemarin, welcome back Wulan...

    BalasHapus
  3. yuhuu..uuu...aku paling suka dengan hasil tugas drawingnya. Dah mulai keliatan bakat ilustratornya yeeee

    BalasHapus
  4. wow
    gambarnya keren2 XD

    haha, boleh jadi referensi nih XD

    btw kk pke kamera paan?

    BalasHapus
  5. huwaaaaaaa kangen baca post barunya
    finally ada juga :hug:

    BalasHapus
  6. Waaa~
    Itu pacarnya ya, Kak? :p
    Eh eh, Kak Wulan kuliah jurusan apa sih?
    Ituuuu...cara bikin foto agak merah2 gimana?
    Maaf ya banyak tanya :D

    BalasHapus
  7. Whua,,, capek bacanya... tp keren koq. tnta Wulan multitalent jg y (slain multiweight,. he..he.. just kiddin') welcome back...

    BalasHapus
  8. buset,ini satu posting....
    hosh hosh...
    capek bacanya,biar mengembalikan cairan tubuh minum air zam-zam dulu dah....

    BalasHapus
  9. wow, wht a looong post and my conclusion would be: you're such a talented artist :)

    BalasHapus
  10. Aloha wulan hhe... :P

    lama amat hiatusnya? hhe... tapi btw aku baru tau wulan mahasiswi DKV dikirain cuma suka fotografi doank hhe.. hemm.. gak koment deh buat tugasnya yg pasti sedikit ngingetin kuliah dlu haha... Kereennn...

    tapi ini bener2 postingan terpanjang yg pernah aku liat haha,,, postingannya pandji pragiwaksono yg panjangnya ampun juga kalah deh ahha

    BalasHapus
  11. @Ina: hehe. makasii atas sambutannya :p
    @Trimatra: hehehe. iya makasih mas. doain supaya sukses! :D
    @Brainless: hihi makasiii :D pake 1000D doank kok. :p
    @Dwita: haha iya nii sibuk banget sekarang. :p
    @Felicia: hehe iya itu pacar akyuu ;) sekarang aku ambil peminatan Animasi Fel.. kalo foto yang merah2 itu di brush2 aja di Photoshop. hihi
    @Lone Fighter: haha adaaah multiweight. --" hehe makasih yaa :D
    @Ian: hahaha. itu zam2nya asli Mekkah apa yg beli di Tanah Abang? :p
    @Sartob: Thank you darliing :D
    @Ferdinand: hahahaha. maaf2 deh kalo bikin capek bacanya :p makasi banget yak! :D

    BalasHapus
  12. buset sampe mpot empotan bukanya neh. haha

    BalasHapus
  13. aaahhh kamu tiba2 menghilang :(

    welcome back dear, dan untuk hasil karyanya sumpah keren2 aku suka bgd sama yg "ekspresi takut" dan "Derita Mahasiswa DKV"..

    btw itu yg megangin gmbarnya sapa lan?pak tarno yah? :D

    BalasHapus
  14. whoaa makin lucu aja nih stylenya!! love it!!

    BalasHapus
  15. aku simpulin kamu itu orangnya kreatif, seni tinggi, gag bisa diem. haha

    BalasHapus
  16. cuma mau bilang: rok biru kamu cute banget ;)

    BalasHapus
  17. you're a very talented artist ! i love ur drawings :)
    and the skirt is super cuteee ! love the prints !

    glisters and blisters

    BalasHapus
  18. ka keren keren bangeeeet hasilnyaaa :)

    BalasHapus
  19. wah, meskipun beraaaaaaaaat bgt baca ama ngerollnya, tp di ujung terakhir dpt cup cup m
    terasa ilang capek bacanya
    hehe...
    :)
    welcome back!

    BalasHapus
  20. selamat dtg kembali sobat...
    :D
    ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  21. ihh, sumpah keren gbr2 nyaaa??
    eh, itu sepatunya mau dong!!! huehehe :D

    BalasHapus
  22. i adore your sandals...

    i like your drawings,,can u draw me??hehehhehe

    BalasHapus