Rabu, 21 Juli 2010

Just Sharing

Hello bloggy!
Sejuta maaf saya panjatkan kepada teman-teman blogger karena telah menelantarkan blog saya sampai berdebu seperti ini. Fuih. Maaf juga kepada temen-temen yang blom sempet saya follow/link balik. Maaafff banget yah! ^_^

Emang, akhir-akhir ini saya udah kayak wanita kurir. Eh, karir maksudnya. Dari hari Senin sampai Minggu schedule saya lumayan penuh. Hehe. *duuh bingung mau ngomong apa lagi??*. Yaudah deh, saya mau share beberapa info aja.
Pertama, Bank Indonesia baru aja ngeluarin pecahan 10.000an yang warnanya biru. Ngerinya, pas disimpen barengan sama duit 50.000an di dompet, takutnya salah ambil, terus kita ngga 'ngeh dan melayanglah 50.000 kita...
Kedua, hari ini kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya (termasuk Tangerang) mengalami pemadaman listrik. Jangan panik, jangan kesel, jangan marah-marah, karena pemadaman dilakukan bukan atas kemauan PLN, tetapi karena adanya gangguan di PLTGU Muara Karang. Trafo PLTGU Muara Karang meledak, sehingga daya berkurang 1.000 Megawatt. Jadi, mohon masyarakat maklum dan ngga ngoceh-ngoceh terus tentang pemadaman ini.
Ketiga, aktor Revaldo dikabarkan digrebek lagi gara-gara kasus yang sama, NARKOBA. Ckck..
Keempat, kemarin saya jalan-jalan ke Situ Bulakan bareng Anggi (temen lama yang di beberapa posting kemarin saya ceritakan). Buat para blogger yang berdomisili di Tangerang, Situ Bulakan itu letaknya di daerah Sangiang mepet-mepet Kota Bumi. Ngga bagus-bagus amat sih tempatnya, tapi lumayan buat refreshing. Apalagi banyak jajanan nangkring disana-sini. Mulai dari otak-otak, cakwe, jagung bakar, pecel lele, sampai rumah makan Sunda. Mantab lah pokoknya!
Oya, sebelumnya maaf ngga ada foto-foto saya. Maklum, fotografer biasanya emang jarang difoto! Hihihi ;p

Sebenernya ini belom sunset-sunset amat, tapi di kamera, gw setting under sampe keliatan kaya sunset. hehe

Rambutnya Anggi keren kayak di highlight. Padahal ini asli cahaya matahari sore!






Ada yang masih liburan juga kayak saya?? Soalnya saya masih liburan sampe bulan puasa nanti.. Hehe..
Have a nice day all! ^_^

28 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    Exploring trus neh, gi PeWe y?
    Have a beautiful H'day deh...

    BalasHapus
  2. setiap mau lebaran pasti keluar duit baru. nambahin kerjaan orang aja tuh bi. seperti lebaran kemarin liat yang antri nukerin duit 2ribuan sampe kaya pasar malem....

    BalasHapus
  3. update-an kabar yang saya baru tau, maklum ga ntn TV... LOL
    keren juga tu kyknya tempatnya,,, bisa mancing ga ya di situ? hha...
    Sun flare effect-nya mantep tu... lanjutkan!! :D

    BalasHapus
  4. Wulan :
    makasih dah mampir ke blog ku kemarin,
    duuh yang sibuk sama pecahan 'cembanan' baru hi hi hi
    terus kalo ttg muara karang jam 12.00 ini diharapkan dah 'kelar' jadi kamarmu bakal nyala lagi.
    Ttg rivaldo, kesian juga tuh anak, terus ttg pose mu itu ehhhm.....matamu itu loooo bening tapi gimanaaaa....(pantes bokapmu ampe geleng-geleng)

    bye wulan

    BalasHapus
  5. @Lone Fighter: yah maklum aja, liburan.. hehe
    @Rawins: tau tuu.. ngga ribet apa ngeluarin duit baru mulu.. ckck
    @Febriyanto: wah makanya tv tu ditonton, jgn cuma di elus2 doang. hihi. eh, beneran bisa mancing loh disitu!
    @Obrolan Blogger: eh eh eh, semua foto yg ada di posting ini temen saya om, bukan saya. saya ngga ada ngga ikutan difoto. hehe

    BalasHapus
  6. suka poto sunsetnya ^______^

    eh ak baru tau ada uang baru yah 10rb
    belum pernah liat

    BalasHapus
  7. waaaa,,,libur sampe bln puasa??? enak bgt...

    BalasHapus
  8. saya belum liat uang 10rb baru, mirip banget apa?

    BalasHapus
  9. Great photograph girl^^
    keep trying biar tambah perfect resultnya.
    pengen di foto kamu..wkkk..lol


    THE SECRET LIFE OF "D"

    hug and kiss^^

    PS : check out my new post, hope you like it

    BalasHapus
  10. eh,,,,itu tempatnya deket villa tomang baru bukan ya?????

    BalasHapus
  11. in my opinion, the last photo better than before
    :D
    tapi tetep aja suka2 kita
    la wong kita yang moto
    hehehehhe
    tapi yang di atas itu cumangasih pendapat wulaaan

    BalasHapus
  12. hi there thanks for your comment :)
    nice shots
    have a great day

    BalasHapus
  13. kunjungan perdana sobat, foto yang pertama tuh bagus.. :)

    BalasHapus
  14. sering ngikutin berita yah?

    dmn2 matahari sore keren yah

    BalasHapus
  15. saya suka sama photo sunsetnya... mantap. pasti kameranya juga cadas.. hehe

    BalasHapus
  16. mestinya uang sepuluh ribunya juga ikut difoto :)

    BalasHapus
  17. aww.love the sunset photo:)
    kamu pakai kamera apa?

    and the socks i wore two colours.hehe:)

    loves,
    D'station.

    BalasHapus
  18. Hahaha.. bagus banget sunsetnya! aku suka poto terakhir! =D
    btw aku blom liat loh sepuluhribuan yg baru.. waaa gawat juga ya kalo sama ama 50rb-an. =.='

    BalasHapus
  19. love the sunset it's really beautiful.. Anyway check out my blog to see our collection http://hocuspocus-shop.blogspot.com

    BalasHapus
  20. uuuuu curang jalan mulu sama anggie gue ga di ajak!!!!!!!!!! ajak gue kenapa??? kan gue jg kangen tau, anw foto2nya keren deh

    BalasHapus
  21. iyhh gw tau tuh tempatnya..
    deket rumah gw!
    hahaha ..

    mampir-mampir donk u'
    hehe

    http://lovesrahmaditya.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. info yang menarik
    selamat ya sudah liburan

    BalasHapus
  23. thx for ur sweet comment :)

    check my new post,
    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com

    BalasHapus
  24. haihhh
    enak bener yang liburan --"
    bikin pengen... >.<

    eh iya itu keren banget rambutnya si anggi sungguhan terlihat seperti di highlight

    BalasHapus
  25. heyy nice photos!! iya tuh mndg 10rb yang lama lbi ga ketuker". thx for dropping by yah

    natzcracker

    BalasHapus
  26. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  27. those are adorable photos dear :)
    enjoy your holiday
    mine is canon 1000d how about you?

    do follow my blog if you like
    xoxo

    BalasHapus