Sabtu, 25 Desember 2010

New Year, New Me

Sebelumnyaaaa,

MERRY CHRISTMAS FOR ALL MY CHRISTIAN FRIENDS IN THE WORLD! :D

Walaupun gw ngga ngerayain Natal, tapi gw amatlah senang dengan suasana suka cita Natal yang ada disekitar gw. Hehe :D

Dan walaupun taun baru masih 5, eh 6 hari lagi, tapi saya sudah berhalusinasi berhibernasi berkoordinasi berevolusi menjadi................................


Oooo bukan.. Gw ngga akan berevolusi menjadi Wonder Woman. Selain body gw ngga bakalan nyampe buat jadi se-yahud itu, gw juga terlalu lemah lembut nan gemulai untuk menjadi seorang wanita yang "perkasa". Hihihi :p

Jadi, inilah evolusi saya!

Black top - 3Second, Jeans Vest - Pasar Senen, Grey Maxi Skirt - Pasar Senen,  Legging - unbranded,  Brown Shoes - Bata, Blue Hijab - unbranded

YA! Saya memutuskan untuk meng-cover kepala & rambut saya, serta menutup aurat saya. (alhamdulilah ya Allaaaahhh insaf juga ini anak). Sebenernya udah dari SMP gw pngen pake kerudung. Niatnya sih pas begitu SMA pengen pake kerudung, tapi entah mengapa niat itu kembali diurungkan. Hehe. Dan akhirnya setelah diresapi lagi pas abis Lebaran kemaren, niat inipun bulat dan mantap, dan gw berkata dalem hati "oke, gw siap!". Dan alhamdulilah, SAYA SIAP! ^_^


Foto yang di atas itu diambil pas ke Ragunan karena ada tugas foto suasana disana, terus abis itu ke Galeri Nasional buat nyatet laporan pameran yang di-kurator-in sama Jim Supangkat, yang bertema Ethnicity Now. (laporan lengkap tentang pameran ini akan saya ulas di postingan seanjutnya).


Sedikit kendala dalam berhijab, yaitu nge-mix 'n match baju yang bakalan dipake. Kayaknya kalo pake hijab, perasaan baju kayaknya gitu-gituuuu aja. Kalo ngga kemeja, kalo ngga blazer, kalo ngga gamis. (Ya kaliii gw pake gamis..?!?). Tapi yah, kendala segitu doank mah ngga seberapa dibandingkan dengan tenteramnya hati saat menutup aurat. *duileeeh bahasanyaaaa. Hihihi :p

Grey Hijab - unbranded, Lace Shirt - Pasar Senen, Jeans Vest - Pasar Senen, Harem Pants - Chic Simple, Black Watches - Casio, Flat Shoes - Volcom

Ini pas hari Minggu kemaren jalan-jalan bareng sama Linda ke kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Huaaah rasanya emang ga ada bosennya main-main ke sana terus! Hehe.
Terus kita Maghriban di Masjid Al-Adzom yang pernah saya fotoin di postingan "Last Day". Walaupun gw udah beberapa kali masuk dan sholat disana, tapi lagi dan lagi gw selalu terkagum-kagum sama interiornya yang begitu megah menuliskan asma-asmaNya. Subhanallah.. (kapan-kapan gw fotoin deh dalemnya kalo sempet. Hehe).

Oke, rasanya sekian dulu ya perjumpaan kita. Kita akan bertemu kembali di lain kesempatan.
Wassalam! :D

8 komentar:

  1. lama g bknjung,. eh wulanx dah bermetamorfosa..
    ane ucapin slmat deh... keep istiqomah y...

    BalasHapus
  2. wow..pake jilbab jadi makin cantik :)
    dipertahankan ya, nak :D
    rata2 cewek jilbab suka susah nyari warna yang pas sama bajunya :D

    BalasHapus
  3. waaaah..alhamdulillah..seneng bgd liatnya..selamat ya wulann, jadi makin cantik :)

    justru dengan pake hijab, kita jadi pinter mix n macth lan,coba de blogwalking ke fashion blogger yg pake hijab sapa tau dpt banyak inspirasi ;)

    BalasHapus
  4. semangat untuk menjadi lebih baik..semoga Allah senantiasa melindungi kita semua Amin...

    BalasHapus
  5. untuk selamanya ya... jgn dlps lg...
    jd lbh anggun kan???

    lama gak berkunjung kesini, pa kbr?

    BalasHapus
  6. wahh makasih buat dukungannya teman-teman :D
    semoga kerudung ini tetap melekat sampai akhir hayat dan tidak menjadi kerdus (kerudung dusta). hehe :p

    BalasHapus