Senin, 01 Februari 2010

Space Frame?

Space Frame. Sebenernya juga gw ga tau sih definisinya apaan, tapi yang jelas sih yang kayak gini ni..


Ini gw ambil contoh gambar-gambar dari Google. Soalnya gw butuh inspirassi bikin Space frame construction, yang merupakan tugas terakhir Nirmana 3D gw di semester 1 ini.
Bahan-bahannya, gw disuruh pake sumpit sama benang wol.
Asli gw bingung banget kalo ga nyari-nyari contoh gambarnya di internet!

Setelah berpikir-pikir cukup panjaaang, akhirnya gw dapet ide. Awalnya gw ga pede sama hasil karya gw yang satu ini, tapi begitu nyampe dikampus, ternyata dosen gw suka banget! Terus sempet ditahan sebentar beberapa hari buat dijadiin contoh ke kelas-kelas lain! Cihuy! Jadi makin pede dah gw.. Hehe.. :p

5 komentar:

  1. hm..gw kurang ngarti dah kenapa nirmana disuruh buat ginian..ini apa namanya gw ga tau malah

    BalasHapus
  2. klo ditanya knapa disuruh bikin beginian mah gw juga kaga tau! hihihihi
    tau ni dosen gw ada2 aja.
    emangnya dulu lo nirmana disuruh bikin apaan aja dah??

    BalasHapus
  3. gw nirmana cuma maen warna doang ih ga ada bentuk macem gini..huahahaaa
    tanya lah kedosen kenapa harus buat ini..semua harus dpertanyakan dek wulan..whauhauahaahaa

    BalasHapus
  4. ooo klo yg maen warna ntu nirmana 2d/nirmana datar..
    yg ini kan nirmana 3d..

    yg jelas sih, knapa kita disuruh bikin semua tugas2 ini, yaitu buat kita semakin ngerti akan prinsip-prinsip dan elemen desain.
    hahaha sok tua gtu gw :p

    BalasHapus
  5. siang ini gw UTS .. enggak ngerti disuruh bikin pake sumplit hehehe

    BalasHapus