Sabtu, 15 Mei 2010

Tirani Dwitasari (Siapa Dia??)

Yap! Siapa dia sebenernya juga gw kaga tau. Haha. Yang jelas, ni anak dari dulu udah beken banget di dunia maya. Gw juga boleh nemu di Facebook secara ga sengaja. Mbah Google aja sampe punya banyak banget koleksi arsip dan webpage si bocah cantik ini. Dan jangan coba-coba deh search di Facebook. Soalnya ada ratusan account dengan nama Tirani Dwitasari! Bahkan di Twitter pun banyak yang plagiatin!
*What?! Sebeken itukah sampe banyak yang malsuin profile page-nya??? Padahal gw aja ngga pernah liat mukanya di tv?!!
Malahan, mukanya juga nampang jadi wallpaper Friendster! (hellooo, jadul abis dah tu Friendster! haha)

Oke, sedikit info yang saya dapatkan dari berbagai sumber, nama lengkapnya adalah bener, Tirani Dwitasari. Sebenernya sih masih ada kepanjangannya lagi. Tapi karna banyak versi, gw sendiri juga jadi bingung! Hahaha. Katanya sih anak Bandung, sekolah di SMAN 5 Bandung. Trus dia punya geng cewe gtu (ga tau namanya apa, lupa! hehe). Katanya juga, dia emang beneran foto model. Dan asli, gw ga boong, ni anak emang cantik banget! (ugh, kalo gw cowok, gw pacarin dah tuh! haha sayangnya gw cewe, kaga nafsu!)

Ini ada beberapa foto yang saya kumpulin dari Mbah Google. Ternyata dia cukup stylish juga dan saya jadi nge-fans sama dia. :D

*oya, untuk teteh Tirani Dwitasari, maaf sebelumnya karna saya udah nulis artikel tentang anda di blog saya tanpa permisi. Terima kasih. ^_^

8 komentar:

  1. hi dear thanks for your sweet comment
    have a nice weekend :)
    dont forget to check my new post yaa
    http://onelittlethoughts.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. sorry yawh .. gw copy-paste entri lo .. okehh ..

    BalasHapus
  3. ahhahaha
    ada yg nyepam di aatas

    :P
    iyaa... lumayanlah
    tp masih cakepan sulish...
    ehheheheheh

    salam kenal
    dari blogger abnroaml

    BalasHapus
  4. emang tirani cantik sekalii <3

    BalasHapus
  5. dy emank santik....
    tapi knpa g ad yg tau about her?????
    anehhh
    muncuL Lah tura yg asLi,,,
    jgan bersembunyi di baLik dunia may!!!!!!

    BalasHapus
  6. sungguh sangat di sayangkan.. uda cantik, imoed, naluri artis keliatan bgt .!! nikita willy lewat kayaknya.. tp sayang blum ada yg liat batang idung kamu..?? 3 hr gw cari di bandung kagak ktemu.. uhh cuapedehhh..!! :D

    it's okey.. namanya jg di dunia maya.. di dunia nyata susah deh..??!!! :P

    BalasHapus
  7. lol temen sma gue itu -___- heboh banget ya padahal dia anaknya biasa aja

    BalasHapus