Minggu, 06 Februari 2011

Sweet Brownies

Yuhuuuu....... *joget kiri-kanan-depan-belakang-atas-bawah*

Sabtu kemaren gw yaahh sedikit took a photoshoot with my model, Omey. Ya, waktu ntu dia juga pernah jadi model gw buat poto-poto iseng-iseng di Taman Kota (bisa diliat postingannya).

Tapi photoshoot yang kemaren bukan buat iseng-isengan doank, tapi buat koleksi portfolio juga, sekaligus belajar-belajar dikit-dikit. biar dikit, kalo belajarnya sering, kan pasti jadi mantep tuh? Ye kaan yee kaaaannn???? *.*

Gw ambil lokasi yang ngga ribet: di depan rumah gw! Hahahaha. Untung si Omey orangnya kuat malu, mau ada berjuta mata memandang ke arah kita juga dia masih asik aja berpose. Hihi. Gw suruh dia dateng pagi-pagi, trus kita sesi curhat dulu sebentar (teteeeepp), abis ntu dandan-dandan (gw yang dandanin looohh! Hehehe bangga), abis dandan kita fitting baju. Gw cuma nyuruh dia bawa tank top sama belt doang, soalnya semuanya pake baju-baju plus sepatu gw. Hehe. Gw juga berperan sebagai stylist. Yah, cukup okelah selera gw di bidang fashion, bisa diadu kok. ;)

Selesai dandan & udah cantik dengan baju-baju bernuansa cokelat, kita langsung go for the shoot! Sempet kehalang ujan sebentar, tapi abis ntu udah cerah lagi. Kita juga pake properti motor Scoopy-nya dia, sama mobil Corona jadul bokap gw. Hehe.

Mau liat hasil-hasil jepretan gw??
Mau mau mauuu???
Maaauuuuuuuuuuuuu???????


















Hope you enjoooyyy! :D

17 komentar:

  1. asik jg neh. itu yg kaos dalemnya sewarna kulit sempat bikin otak rada ngeres. heheh...

    BalasHapus
  2. komplek rumah kita keren ya U, hehe

    BalasHapus
  3. foto yang terakhir yang pake celana gw suka, kesannya bebas gitu (sok tau banget ya ngasih komen, gw kan bukan anak Foto) hehehe... looks nice lah semuaya. :D

    BalasHapus
  4. macaaaaan,graaawr!
    sip fotonya sip!
    ajariiiin atuh...

    BalasHapus
  5. kayanya tmnnya itu cukup berbakat jadi model de..ekspresi nya dapet banged *halah :D

    buat editing nya keren lan, emang sengaja dibikin vintage2 gt kan ya? *hahaha..sok tau saia :D

    BalasHapus
  6. @Rawins: mihihihi makanya perhatikan baik2.. :p

    @Ka Wwan: yoiii Delta gtu! :p
    tengkyu banget yaa bang! :D

    @Bang Ian: wah, makasih suhu! :D
    harusnya ane yg minta ajarin suhu Ian :D

    @Mba Dv: hihi emang rada narsis dia mba. :p
    hehe makasi mba! :D iya, ntu sengaja, biar nyatu sama temanya. hehe :)

    BalasHapus
  7. waaa, itu leopard topnya boleh buat saya gaa? dijual gaaa hehehee #seriussetengahmati :p

    btw, makasih ya uda mampir k blog saya :)

    have a great day!

    BalasHapus
  8. great photos
    mampir ke blog saya ya
    be friend and follow ya, blogmu menarik :)

    BalasHapus
  9. sama, gue juga suka foto terakhir yg pake celana, yg muka modelnya ketutupan rambut. bukan modelnya ga cantik, bukan. energinya dapet. :))

    BalasHapus
  10. HELLO THERE!
    HERE ARE ORIGINALLY HANDMADES.
    PLEASE VISIT TO FIND MORE RARE ITEMS!!I PROMISE YOU'LL LIKE IT.
    LINK ME IF YOU LIKE IT ;) N I'LL LINK U BACK THEN =)
    http://vocusaccessories.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. Cantik Dhe, Kek Tamara Blezyinsky waktu baru muncul di Teve... hehehe

    BalasHapus
  12. wulannnn hello :) blogwalking lagi.keren bgt fotonya ,tone nya juga bagus aku mau dong di fotoin ..check my new post ya

    BalasHapus
  13. so love the animal print!! :)

    BalasHapus
  14. wah coba gw ada di sana uu, pasti gw gangguin tuh rencana foto mefoto'a..,ahhahah speak.,.,.,.,

    BalasHapus
  15. KEREEEEEN ABIIISSSS!!!
    fotografernya canggih euy!

    BalasHapus