Jumat, 29 April 2011

Hallo!

Oke, gausah pake basa to the basi.
Huaaaaa kangen ngeblooooggg. Terlalu terlalu dan ter-la-lu banyak yang harus gw lakuin di semester 4 ini. Sekali lagi, TER-LA-LU banyak. Hanya sedikit waktu luang yang gw punya untuk melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan seperti blogging dan blogwalking ini. Sedih rasanya.. T_T
Oiya kalo ada yang minta bukti segimana sibuknya gw, nih, gw kasih foto kamar gw sebelum dan selama UTS. Yaks!


Oke, abaikan masalah kesibukan dan kamar (atau lebih tepat disebut ruang serbaguna?). Sekarang saatnya update!! Mendingan gw updatenya pake poin-poin aja yak gitu, biar gampang dibacanya. Hehe.

1. Ehem.
Tertanggal 2 April 2011 lalu, gigi saya resmi ditempeli oleh benda-kecil-yang-menarik-narik-gigi. Got it? Benda-kecil-yang-menarik-narik-gigi-agar-kamu-terlihat-cantik-dengan-gigi-yang-rapi. Nah! Rasanya? Ya Tuhaaaaann. gw bingung sama orang-orang yang memakai benda itu hanya dengan alasan supaya "gaul" lah, atau supaya "modis" lah. Soalnya yah, sumpah, ini ngilu banget! Nggak enak! Kalo aja gigi gw rapet mah ngga bakalan dah gw masang-masang besi kayak gini di dalem mulut. -____-"

Ini pas baru masang. Warna pink buat gigi atas, dan ungu buat gigi bawah. Hihi :p
Ini pas baru pasang karet yang nyambung gitu, gw pilih warna tosca. Lucu kaaann? *.*
Pas pertama baru masang karet yang nyambung itu (gw ngga tau namanya apa) rasanya ngilu banget. Jangankan buat ngunyah, kesenggol lidah aja rasanya udah kayak digetok pake pentungan hansip. Dan ini udah seminggu berlalu, tapi masih rada ngilu dipake buat ngunyah. Terus tadi gw nekat makan ayam. Nih ya, biasanya gw kalo makan itu cepet. 5-10 menit udah bisa abis 2 piring. Tapi tadi, untuk makan 2 potong ayam aja ngabisin waktu 1 jam! Ckck. Gw saranin yah, bagi elo-elo yang pengen pasang behel dengan alesan "biar gaul/gaya", lebih baik jangan. Karena setelah memasang benda ini, lo bakalan kehilangan separuh surga hidup lo: MAKANAN ENAK. -,-

2. My 1st comic!
Hahahaha komik doodle iseng-iseng gw waktu itu. Ini terinspirasi dari mainan di Twitter. Kalo malem Jumat kan suka ada mainan dengan hashtag #hororgagal tuh. Nah gw terinsiprasinya dari situ, waktu itu ada yang ngetwit tentang alay-alay gitu. Hehe.


3. Random Photography Concept






Ini pemotretan yang dilakukan dalam rangka mengerjakan tugas UTS Pre-Press & Printing untuk bikin poster. Dan foto di bawah inilah yang kemudian dipakai untuk dijadikan poster sebesar 60x40 cm. Hmm..


4. Avatar Project
Ini kan awalnya gw bikin avatar buat diri gw sendiri buat jadi background di tugas UTS Web & Interractive Design gw ya, eh pas gw upload di Twitter sama FB, langsung deh pada minta bikinin. Hehe. Sejauh ini sih baru jadi 3 avatar buat bestieskuuuu yang dibuat berdasarkan karekter & personality masing-masing orangnya. Nanti akan ada lagi avatar-avatar lainnya menyusul! Hehe.

Ini Anggi.. ~

Ini bulik Inggit.. ~

Niih, awalnya cuma bikin ini buat tugas. Hehe :p
Udah deh ya gw rasa updatenya. Segini aja dulu. Untuk artwork-artwork dan foto atau video lainnya, nanti, kapan-kapan gw update lagi kalo ada waktu. Hehe ;p

Oiya, kalo ada yang mau update kehidupan gw tiap hari (haha berasa penting banget) , check my timeline @WulanIskandar
See ya!
XOXO

7 komentar:

  1. aku malah kebalik ya
    kalo pas banyak kerjaan malah banyak ngeblog
    alasannya sih otak perlu lebih sering disegerkan
    padahal aslinya males, hehehe...

    eh, gayanya keren loh...

    BalasHapus
  2. hhaha..tapi salut u,. di tngah2 kesibukan masih nyempetin bikin avatar. :)

    kerenn!!

    BalasHapus
  3. bagus bgt ka fotonya ! :)
    aku suka yang lipstiknya kaya berantakan gitu. tapi keren !
    mind to see mine?
    http://karenmanalu.blogspot.com

    :D

    BalasHapus
  4. wihhh, aku jga ada bikin poster gtu buat tugas :D
    asik yaa avatarnya lucu2, hahaha

    kamarnya gak heran kok, terbukti ank desain SANGAT SANGAT stress kalo deket2 UTS/UAS, hahahaha, gw jg dah 3 mingguan ga nyapu kamar, hahaha

    BalasHapus
  5. ahahahaha... jadi inget jaman2 kuliah dulu, berasa sakit jiwa kalo udah UTS/UAS. Anyway, fighting ya kuliahnya.

    Love the avatars, your study seems so much fun. Hahahaha :D

    Eh, eh, salam kenal yaaaa :D

    http://marinisaragih.blogspot.com/

    BalasHapus