Selasa, 31 Juli 2012

No Reason To Leave

Huooow maaf tadinya janji yah di postingan kali ini bakalan mamerin hasil postcard DIY yang udah jadi plus foto-foto kenangan gw sama Ranny. Hahahaha maaf yaah, karna ada satu dan lain hal, jadinya kita posting yang lain duyu~

Langsung aja, ini ceritanya gw ikutan Hijab Hunt 2012. *Ecieeehh* Dan di thread gw itu gw upload foto yang burem banget, karna kesalahan teknis pas gw resize. Hahahaha. Jadi maksudnya, gw taro lagi foto-fotonya disini, biar lebih keliatan jelas muka gw kaya apa, dan baju apa yg gw pake. *kibas kerudung*





Mohon bantuan share dan vote-nya yaah teman-teman sebangsa dan setanah air! :D

Oiya, udah sebulan ini gw ikut gabung di komunitas Bersama Berbagi. Komunitas ini tujuannya sederhana, yaitu bisa berbagi sedikit rejeki buat orang-orang di sekitar kita yang ngebutuhin. Acaranya beragam, awalnya cuma bagi-bagi sarapan pagi-pagi ke orang-orang yang butuh, terus kunjungan & berbagi ke yayasan-yayasan yang memerlukan bantuan moril maupun materil. Dan ini salah satu yayasan yang kita kunjungin pertengahan Juli kemaren, namanya Yayasan As-Sodiqiyah.

Kalo kalian ada yang mau ikutan sedikit berbagi, ayo jangan ragu buat join! Sedikit dari kita sama dengan berarti untuk mereka. :D



Back To Judul: No Reason To Leave

Hah! Sedikit curhat. Emang belakangan ini perasaan gw lagi diaduk-aduk. Yah, pokoknya, intinya, buat gw, no reason to leave. I'll stay, I'll wait.

Oke, Selamat puasa semua!

XOXO

12 komentar:

  1. okee saya ikut vote deeh :D

    bagus hijabnya, desainnya modern

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ayooo dong divoote! :p
      makasih yaa :D

      Hapus
  2. nanti saya kunjungi Hijab Hunt -nya ya?
    btw.. sukses untuk peransertanya di Bersama Berbagi..thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..
      Ikutan dong mba di Bersama Berbaginya. Hehe :D

      Hapus
  3. kunjungan perdana, salam kenal dulu.
    good luck deh dengan acara Hijab Hunt nya ^^

    BalasHapus
  4. liat fotonya jadi ga minat nyimak tulisannya
    hehe pisss...

    sukses ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si mas ini.. --"
      Hehe amin.. makasih yo mas :D

      Hapus
  5. Kak uu, goodluck Hijab Huntnya,
    visit blog-ku kalo sempet yaa kak :) hehe
    -jeanett

    BalasHapus