Kamis, 07 Maret 2013

Street Art Hunting

Hello guys!
I love you!

Sebenernya gw udah lama pengen nulis artikel tentang street art. Yang bener-bener artikel, bahkan kalo bisa gw bikin penelitiannya tentang street art di Tangerang. Hehe. Tapi berhubung ketebatasan waktu dan temen yang mau nemenin buat hunting, jadinya saat ini gw cuma bisa sharing beberapa hasil street art hunting gw pas hari Minggu tanggal 24 Februari kemaren.

Ini juga niatnya bukan pure untuk hunting sih. Kebetulan hari itu kita ada Berbagi Sarapan. Gw kebagian jalan lewat rute ke Perum 4 - Taman Cibodas - Cimone - Pasar Baru - Sangiang - Bugel - Cibodas - Perum. Naah, selama bagi-bagi sarapan itulah, gw nyambil jeprat-jepret tiap nemu street art di jalan. Hehehe.

Nantinya, gw beneran mau bikin satu hari khusus buat street art hunting, plus a little research about street art di kota tercinta gw ini, Tangerang. Doain ya! Satu kendala paling utama sih nih, temen buat  nemenin huntingnya! Hahahaha #maklumjomblo

Berikut hasil street art huntingnya, enjoy! :*















Okaayy, segini dulu updatenya!
Jangan lupa, follow Instagram yaaa @wulanisk. Huahahaha #berasagaulabis


XOXO

1 komentar: