Sabtu, 12 September 2009

Try To Love Something New

UKM di kampus gw yang sereg sama gw ntu cuma dikit.

1. (aduh gw lupa namanya apa) Pokoknya yang ngebantu-bantuin orang-orang gitu deh...
2. Ultimagz. Ini UKM jurnalistik, jadi kita bikin majalah beneran. Kan gw banget tuh. Berhubung gw juga dari SMA udah jadi anak MEKOSIS sejati. Hehehe..
3. Fotografi.


Nah dari sekian itu yang agak tidak terlalu menyita waktu gw ntu cuma Fotografi doank. Masalahnya, gw ga punya kamera SLR. Tapi kata Ka Shirley pake kamera pocket bisa. Tapi masalahnya lagi, kamera-kamera pocket gw pada rusak semua. Nyolotin banget kan tu kamera-kamera gw?! Masa iya ntar gw pake kamera handphone?! Mending handphone gw bagus, kameranya uda 5MP.. Lha ini, cuma 1 MP doank....

Nasiiiibb..... Nasiiiiiiiiibbbbbb...................


Btw ada sedikit hasil karya gw dijaman dahulu.
(Tapi menurut gw lebih tepat disebut "sampah" daripada "hasil karya"! Hehehe)

"eggs"


"sela"


"clouds of the city"


"flowers"



"sea"

2 komentar: