Rabu, 30 September 2009

Super Busyyyyyy!!!!

Btw, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN dulu yak! Hehehe.. Maapin kalo punya bayak banget salah...
Maklum namanya juga manusia, tak pernah luput dari kekhilafan.. Hihihi..

Gw mau cerita. Nih ya, gw libur Lebaran tuu 2 minggu. Dan itu waktu yang cukup lama buat liburan dan mengistirahatkan badan. Tapiiiiii seakan-akan situasi ngga pernah ngertiin keadaan gw! (haha najis lebay!).

Nih kegiatan-kegiatan gw selama liburan sampe sekarang:

Senin, 14 September 2009: bikin pesenan kalung Twinkle
Selasa, 15 September 2009: nganterin kalung ke orangnya di Stasiun Senen
Rabu, 16 September 2009: bikin makalah KWN kelompok, trus buka bareng Pazte
Kamis, 17 September 2009: kerumah mbah gw
Jumat, 18 September 2009: nyuci kandang hamster
Sabtu, 19 September 2009: kerumah mbah gw lagi
Minggu, 20 September 2009: sholat Ied, keliling-keliling, berangkat mudik sampe 4 hari
Rabu, 23 September 2009: pulang mudik
Kamis, 24 September 2009: bikin tugas nirmana 2D
Jumat, 25 September 2009: bikin Color Wheel di dormitory UMN, ngerjain tugas PTM
Sabtu, 26 September 2009: nyari buku kuliah ke Kwitang, Gramedia Matraman, sampe nyasar ke Bekasi pas nyari Penerbit Kartika!
Minggu, 27 September 2009: ngerjain nirmana 2D lagi
Senin, 28 September 2009: kuliah, dan pulangnya masih ngerjain nirmana 2D sampe hari Selasa
Selasa, 29 September 2009: kuliah
Rabu, 30 September 2009: kuliah, trus ke Lippo beli peralatan gambar

Itu tuh, 2 minggu berturut2!
Rrrrrggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....!!!!

Udah gtu, tugas ga ada matinya nyamperin gw mulu! Berasa gali loban- tutup lobang - gali lobang lagi gw!

Ni daftar tugas buat liburan gw:
1. Color Wheel + Complementer Color + Triadic Color + Saturation
2. nirmana 2D: point
3. makalah Kewarganegaraan
4. bikin CV dan surat lamaran kerja
5. nirmana 3D
6. PR English

TERIMA KASIH DOSEN-DOSENKU TERCINTAAAAAA.............
MMMMMMMMMUUUUACCCCCCCCHHHHHH.....!!!*

*itu tulus loh makasih sama kecupannya!
Hihi.. :p

Oya, ntu masih ada lagi tugas baru. Ntar gw posting dah! Hehehe..

Oya lagi, gw juga masih banyak mau cerita-cerita, banyak banget yang mau gw ceritain! Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar