Senin, 30 November 2009

UN Dihapuskan? WOW.

Untuuuung aja gw sempet ngerasain UN kemaren. Hiihihi. Seengga-engganya gw tau gimana rasa deg-degan yang luar bisa menghantui pas menjelang UN. Hahaha.

Sebenernya sih rada ekstrim juga yah UN sampe dihapuskan begitu. Karena menurut gw ya UN tu penting juga loh buat ngukur sejauh mana yang udah kita pelajarin selama 3 tahun di sekolah.

Tapiiiii yang menurut gw agak-agak perlu dibenahin itu sistem kelulusannya. Yah masa kelulusan kita cuma ditentuin dari hasil nilai UN doang, itu juga cuma mata pelajaran khusus doang lagi! Ckckck...

Harusnya kan yah, logikanya, kelulusan kita ditentukan dari akumulasi nilai kita (kognitif, afektif, dsb) disekolah selama 3 tahun. Ya ga ya ga ya gaaa????

Dan menurut gw, UN ga usah sampe dihapuskan segala juga sih. UN tetep ada, CUMA penentuan lulus/tidaknya kita dari sekolah BUKAN dari hasil nilai UN. Gitu aja sih menurut gw. Betul kaan???

Hahaha sok tau amat dah guaa.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar