Jumat, 18 Desember 2009

Saya Nyatakan Dukungan Atas Luna Maya

Yaaayyy!!!
Hidup Luna Mayaaaa!!!
Sedikit pernyataan dukungan saya aja atas apa yang terjadi pada Luna Maya.
Kenapa saya ngedukung Luna Maya? Yaaah, selain karna wajahnya Luna Maya itu mirip banget sama wajah saya, dan juga body-nya yang 11:21 sama saya, saya memang setuju dengan sikap Luna Maya terhadap para wartawan tersebut. Walaupun emang agak sedikit kasar mungkin, tapi emang terkadang wartawan-wartawan itu perlu ditegasin sedikit biar ga kurangajar. Kalaupun mereka berdalih "saya kan wartawan. Saya berhak mencari berita. Dan seharusnya memang sudah konsekuensinya seorang public figure, kehidupan pribadinya untuk diketahui masyarakat luas."
Oke, tadi kita udah liat sendiri ada kata "berhak" disana. Memang, wartawan itu mempunyai hak untuk mencari berita sejujur-jujurnya apa adanya dari seorang public figure. Dan hak-hak itu juga dilindungi oleh undang-undang. TAPI, setiap manusia mempunyai haknya masing-masing. Dan hak seorang manusia dibatasi oleh hak orang lain.
Jadi, haknya wartawan itu juga dibatasi oleh haknya si Luna Maya yang juga pengen hidup tenang. Mungkin kalo wartawan nanyanya ga grasak-grusuk empet-empetan desek-desek, kali aja si Luna Maya mau dengan senang hati ngejawab semua pertanyaan wartawan dengan ramah. Ditambah lagi menjamurnya acara-acara infotainment. Satu stasiun telelevisi aja bisa ada l3bih dari 2 acara infotainment! Otomatis wartawan makin banyak aja dong. Jadi makin desek-desekan deh yang pada mau wawancarain. Coba kalo wartawannya agak berkurang sedikit dan ada keteraturan (alias ga berebutan) pas nanya, siapa tau kan, Luna Maya jadi enjoy sama wartawan? Ya ga ya gaaa??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar