Sabtu, 07 Agustus 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!

Yeay! Let's sing a birthday song to me! Yuuhhhuuuu.........
Kemarin pada hari Jumat, tanggal 6 Agustus, SAYA ULANG TAHUN! *haha pamer banget*
Ini beberapa birthday card yang saya bikin buat bulik, om, dan beberapa temen yang ualng taunnya barengan sama saya.

Ulang tahun adalah sebuah pertambahan. Dimana usia semakin bertambah, diharapkan pula tingkat kedewasaan, amal baik, ilmu, rezeki, dan  keimanan semakin bertambah.






 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kejutan Gagal

Rencananya kan gw mau nraktir beberapa temen deket, ada si Anggi, Andri, sama Ichsan buat nonton pas hari ulang taun gw. Nah, pas hari H, ternyata gw mesti ke kampus buat bimbingan KRS, dan gw baru bilang ke mereka pagi-paginya. Jadi gw bilang, pada duluan aja ke bioskopnya, gw nyusul dari kampus.

Oke, gw nyampe bioskop, nonton bareng, makan bareng, trus mampir dulu di rumah ngobrol-ngobrol. Nah pas di rumah, Anggi baru ngeluarin brownies cokelat sambil nyengir-nyengir sama si Andri (Ichsan pulang duluan, ada perlu katanya). Dan ternyataaa, katanya rencananya ngga begini. Katanya, seharusnya Anggi mau ngerjain gw dengan ngebatalin nonton. Nah, kan ga jadi tuh, berarti seharusnya gw dirumah dong. Trus pas gw lagi bete-betenya dirumah karena temen-temen gw pada ngebatalin nonton, mereka tau-tau nongol di depan rumah sambil bawa kue. Tapiiiii ternyata kan gw ke kampus (gw juga baru dikasih tau disuruh ke kampusnya pas pagi-pagi, jadi ngedadak). Jadinya batal semua rencana mereka! Hihihihi rasain! ;p

Anyway, makasih banget buat semua yang udah ngucapin, buat bapak, ibu, Bulik Inggrid, Bule Nining, Beri, Anggi, Ichsan, Andri, Linda, Lya, Ayas, Odoy, Omey, Erlin, dan seeemmmuuanya! Love you all! Muah muah muah! <3

13 komentar:

  1. I hope it's not too late.
    HAPPY BIRTHDAY!
    Best wishes :)

    BalasHapus
  2. hehe ngga kok ga telat2 amat ;p
    thank you very much Felicia! :D

    BalasHapus
  3. Hohohoho,,,happy b'day ya Wulan...
    Best wishes 4 you sist...

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Wulan ^_____^
    ternyata kita samaan ya ultah di bulan agustus tp ak msh seminggu lg
    eh iya wulan ngomong2 nama panjang kita jg mirip hehe sama2 ada agusnya :P

    BalasHapus
  5. saya,
    tompul,
    dengan ini,
    mengucapkan selamat ulang tahun,
    semoga panjang umur dan cepat bisa berhitung dan mewarnai.amin...

    BalasHapus
  6. hahaha...happy b'tday wulan...
    tiuppp lilinnya yang kenceng gih ^-^

    BalasHapus
  7. happy b'day... all the best wishes fo ya.... :)

    BalasHapus
  8. Happy birthday Wulan, moga semua harapan dan impiannya tercapai

    BalasHapus
  9. Wadoooh...UlTah kok ga bilang2 bang Pendi sih ! takut diminta traktir ya...hehehe. Happy birthday aja deh...semoga panjang umur, tambah cantik dan sehat selalu...

    Salam buat Pak Iskandar..hehe

    BalasHapus
  10. selamat ulang taun ye..ternyata kamu cewek leo, haha

    BalasHapus
  11. @riesta: makasih mba riestaa :D
    @mba Ria: hehe aku balesnya di blog mba aja ya :)
    @Ian: amiiinnn. *udah dibales di Fb yaa ;)
    @anastasya: makasi kaa :D
    @Trimatra, Febriyanto, Ina: amiiinn.. makasiii :D
    @bang Pendi: haha iye bang, ntyar ditagihin nraktir lagi! hehe. amiiinn. makasih bang! sal;amnye udah disampein ke babeh Iskandar. hihi
    @Tukang Colong: hehe iye Leo, makanya rada garong. haha ;D makasi makasi :)

    BalasHapus
  12. met ulang taun yaa
    *telat :D
    best wishes for you.

    BalasHapus