Rabu, 18 Agustus 2010

Terlintas Maaf

Mungkin aku suka menghilang
Di sampingmu aku jarang

Aku tak dapat menghibur
Saat resah mengguyur

Tak pandai pula aku mendengar keluh
Aku bisa hanya mengeluh

Mungkin aku bukan kawan sejati
Namun nama kalian terus terukir dihati.. :')

Puisi ini dibuat berdasar kegalauan hati dalam bersahabat. Gw selalu ngerasa kalo gw itu bukan sahabat yang baik, sahabat yang perhatian & pengertian. Tapi gw pengen semua sahabat gw tau, kalo gw amat sangat sayang sama mereka.. :')

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Outfit Post!

Sekedar jalan-jalan siang sama Beri ke Taman Kota 2 BSD atau Taman Tekno. Tapi belum puas foto-foto disana, hujan pun turun dari singgasananya.. Whoaaaa langsung buru-buru nyumpetin kamera dibalik vest sambil lari-lari ke tempat teduh..

Berriiiii.....!

Okay, sekian laporan saya.
Happy fasting and happy Wednesday! ^_^

27 komentar:

  1. Saya senang jg kl bisa bersahabat sama Wulan :)

    BalasHapus
  2. aiiih,,,itu poto iklan shampo ya????hehehehe

    btw,,,,rumahmu tangerang kan???hehehe

    BalasHapus
  3. sahabat itu ngga selalu bareng, ngga selalu baik-baik saja, ngga selalu ketawa-ketawa, tapi nggaselalu nangis-nangis juga. Aku percaya Wulan sahabat yang baik dan menyenangkan bagi sahabat-sahabatnya, aku sahabatmu juga kan Lan?

    BalasHapus
  4. wahhh... itu bilangin sama si beriii jangan dulu bunuh diri gtu dund... kan blm lebaran :(

    heuheheeh... yang bawah bagus tuu klu di jadiin kek gambar ini :)

    BalasHapus
  5. puisinya kok menggambarkan hati ku juga yak waktu pernah berantem ama seorang kawan gara - gara hal (yang mirip) tertulis di situ,
    *jadi kangen sama dia*
    huhuhuhuhu....

    hmph, cukup terhibur dengan foto gadis sunsilk nya
    :D

    hehehehehehehehehee...

    BalasHapus
  6. saya suka tasnya... where did u buy it?*ngiler

    BalasHapus
  7. whatta lovely vintage touch photos. <3

    please kindly visit my new blog

    The Monochrome Stylitude

    BalasHapus
  8. jiah... sunsilk bgt tuh Haha....

    btw, klo maen kesini N ng'liat foto2 kamu aku jadi inget sama Adekku... mirip soalnya tapi dia gak tinggi kaya Wulan haha....

    OK laporan diterima wkwkwk

    BalasHapus
  9. sahabat akan selalu mengerti, asal ada komunikasi. foto yg mirip iklan shampoo itu lucu..:)

    BalasHapus
  10. foto terakhirnya bagus dehhh...
    sepatunya juga vintage lucu2 githuuu

    BalasHapus
  11. love the last photo! hahaha , mirip bgt iklan sunslik :p . lovely shoes too , i love it ;)

    dianaurora.blogspot.com

    BalasHapus
  12. the last photo has to be my fave !
    great shoes !
    happy fasting too :)
    im fasting half day as well :)

    BalasHapus
  13. heeyyy thanks for commenting on my blog!! really appreciated it..

    aku juga orang indo hehehe tapi studying in sgp now.

    following you dear!
    xoxo
    poisepolish.

    BalasHapus
  14. Jiaagh.. narsis die.. Tapi nice shoot btw. Good angle, and good moment. terutama buat foto yang terakhir tuh

    BalasHapus
  15. salam knal

    waaaaah diliat dari foto-fotonya kayanya si mba punya bakat neh jadi model

    BalasHapus
  16. aduh, ketombenya pda terbang bu XD
    hahahaha...

    eh sumprit, yg pke jaket merah itu mirip bgt kek aku, potongan rambutnya, pke kacamata, hahaha

    tpi aku lbi hitam kali ya XD

    BalasHapus
  17. Yg nma'y berii mirip tmn smp aq . ..
    klo blh tw dy nak sma 2 tgr bkn ? ?

    BalasHapus
  18. wah... bagus dan indah loksi foto nya ya... apa lagi yang terakhir.. foto iklan shampo...., xixixixi

    BalasHapus
  19. foto iklan sunsilk ny,,
    wuiiihh,,
    mantap sist

    BalasHapus
  20. aduh itu poemnya buat siapa? hiihi.
    ahh,kmu juga cantik tauu.rambutnya bagus dh,chic outfit seperti biasa.suka suka

    BalasHapus
  21. Wulan,
    menjadi sahabat yang baik, tidak selalu harus ditonjolkan atau 'ini loo aku yang selalu ada' bukan seperti itu

    Sahabat yang baik, adalah sosok diri yang selalu membuat orang lain nyaman saat ada bersamamu, ringan dalam menolong, tak merasa tinggi hati, adil, sederhana, bisa memahami karakter orang lain, bijak, tak pernah meminta itu sifat-sifat yang baik dalam sebuah 'persahabatan'.

    Kau cantik dengan t-shirt dan blue jeansmu itu
    Salam - satrio

    BalasHapus
  22. hahaha, iklan sunsilk! XD tapi rambut kamu looks so smooth sih emang :)

    oh my god, about the shoes! it looks very comfortable and im sure it's genuine leather, pasti mahal deh hehe :D

    CLIFF from http://cropcripcrop.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. keren, lucu, bagus. nice posting & pict!

    BalasHapus