Kamis, 15 Agustus 2013

Day 1: Introduce Yourself In 30 Words or Less

Hai hai haiiii!

Sekarang udah saatnya gw mulai #30DayWritingChallenge. Woohooo! Hari pertama ini, misinya adalah Introduce yourself in 30 words or less. Hmmm, 30 kata doang ya.. Okaay, baiklaaah!


Nama gw Wulan, hobinya jajan, cita-citanya jualan, berat badan sepadan, bahagia banget kalo dibilang kurusan, selalu alhamdulilah sama yang Allah berikan, dan Insya Allah beriman. Syukran.

Total: 27 kata.

Sudah cukup kan, perkenalannya? Ternyata nggak sesulit yang gw kira.. *kipas-kipas duit serebuan*
Buat yang selalu mentok ide buat nulis, #30DayWritingChallenge ini cukup membantu loh buat kita latihan nulis! Atau seenggaknya ngasah kita buat brainstorming. Cobain deh ikutan! :D

Oiya, selain nulis, gw juga ikutan #30DayDrawingChallenge di Tumblr. Tapi gw juga share fotonya ke Instagram kok. Coba monggo diliat-liat~

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar