Rabu, 13 November 2013

Kanebo Kering

Dulu, pas awal-awal ngeblog, gw blogwalking ke nyampur-nyampur lah. Macem-macem blogger dengan latar belakang yang beda-beda.

Beberapa lama kemudian, pas lagi happening fashion blog, mulai deh ikut-ikutan posting daily outfit, terus blogwalking ke fashion bloggers lainnya, cari temen yang gaul bingits dengan komen-komenan di situ.


"Hi! Such a cute outfit!"

"Wow! Your skirt is amazing!"

"Nice shoes."

"Love your style!"

"What an adorable blog. Wanna exchange link?"


dan banyak basa-basi lainnya.



....terus bosen.



Akhrinya gw ngeblog kayak tujuan semula gw ngeblog. Yaitu post about almost everything ke everyone. Blogwalking ke temen-temen blogger yang macem-macem bekgronnya; crafter, IT Engineer, bahkan ibu rumah tangga.



...dan gw sama sekali gak bosen. Bahagia malah.




Jujur, lo ngerasa kaku nggak sih, dengan kehidupan blogging si fashion blogger wannabe? Gw sendiri pun ngerasa kayak gitu dulu pas masih ikut-ikutan jadi fashion blogger.

Komen-komenan isinya cuma penilaian basa-basi mengenai foto yang diposting, bukan mengenai isi tulisannya, dan... numpang nampang doang supaya blognya diliat sama orang lain.


Kaku. Kayak kanebo kering.



Ya Allah untuuuung aja gw udah melewati fase-fase itu. Fase-fase dimana kanebo kering yang jadi topeng gw. Emang bukan dunia gw kali ya..




Oke, jangan marah ya.

Kalo marah, nanti pipinya merah, kayak sapi perah.


xoxo

3 komentar:

  1. ceburin sumur dulu gih...
    sapa tau mimpi basah tuh kabeno...

    capcaynya ilangin dong, sis...

    BalasHapus
  2. ini lebih kocak sih postingannya. emang bgitu ya. tapi klo gw sih baca dan menambah inspirasi dalam styling aja. cihuy! kangen wulan

    BalasHapus