Kamis, 01 Oktober 2009

Tebak-tebakan (bener-bener) Ngawur

Tadi gw nonton Opera Van Java. Kaya biasa, pada becanda yang macem-macem. Tapi kali ini mah pada maen tebak-tebakan.

Pertama-tama si Mpok Nori duluan...
"Gw punya duit 50.000, temen gw mau minjem 20.000, tinggal berapa??"
Jawaban: tetep 50.000, kan duitnya belon gw kasih.

Terus si Parto nambahin..
"Saya punya duit 50.000, temen saya minjem 30.000, tinggal berapa??"
Jawaban: abis. Kan saya kasih semuaaa..

Terus Mpok Nori bikin lagii...
"Ada 10 kambing dibawa pake losbak. Loncat 2, tinggal berapa??"
Jawaban: ya tetep 10. Kan loncatnya disitu-situ juga."

Si Parto nyeletuk lagi..
"Ada 10 kambing naek losbak, loncat 2. Tinggal berapa??"
Jawaban: kaga ada. Orang yang laenya ngikut loncat semuaaa...."

Eh terus si Azis Gagap ikut-ikutan..
"Ada 5 cicak di atap, gw jepret 1. Tinggal berapa???"
Jawaban: abis, Yang laennya kaget, jatoh semua deehh....

HUAHAHAHAHAHAHA.
Sumpah kaga penting banget tu tebak-tebakan!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar