Minggu, 09 Juni 2013

See Everything Unseen


Pokoknya, sekarang kalo gw lagi ngerasain sesuatu, dan gw nggak bisa ungkapin, gw upload gambar aja yaah. One picture can say anything untold.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Get Organized!


Hokaaay! Cuma mau kasih kabar bahwasanya seorang Wulan A. Iskandar telah merapikan crafty things-nya, yang sedari jaman SMP cuma diblesekin di dalem kresek dan kerdus, kini telah mempunyai rumah baru yaitu di dalam sebuah box plastik. Hahahaha rapih bet sekarang!

Ini isinya bahan-bahan fabric, macem kain flanel, kain brukat, ada kain katun juga,  batik juga ada.

Kalo box kecil bersekat ini isinya ya pernak-pernik kecil macem peniti, manik-manik, pita, benang, kancing, daaan lain-lain-lain-lain~

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Card-To-Post!

Oh yeaaah, I forgot to tell you that I made account at cardtopost.com. Haha udah lama bangeet padahal, tapi baru mulai aktif sekarang. Hehehe. Ini ada 4 kartu pos (dari total 32 kartu pos yang udah gw bikin+cetak dari kapan tau) yang bakalan gw kirim dalam waktu dekat. Dan gw sekarang juga lagi nunggu kartu pos kiriman temen-temen yang udah minta alamat. Yuk postcrossing yuuk! :3

4 kartu pos siap kiriiim! Ditunggu yaaah! ;)

Apapun yang lagi lo kerjain sekarang, saran gw, just enjoy it. I love you :*

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar