Senin, 24 Juni 2013

Sedikit Report

Selamat malam, para hadirin yang berbahagiaaaaa. Thangerhaaangg digohoyaaaaahhaanngg~

Minggu depan gw sidang magang nih guys, doain ya! Setelah sidang magang berakhir, maka tugas gw sebagai mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang paling kece seantero jagad raya ialah.... duduk-duduk manis sambil nungguin pesenan jahitan kebaya buat wisuda akhir taun nanti.. Hahay~
Aamiin. Semoga lancar yaaaaaa semuanyaaaa :')

Okay, gw cuma mau sharing sedikit nih soal Festival Cisadane taun 2013 ini. Hmm. Sorry to say, gw rada kecewa sih sama yang tahun ini. Gw udah exited banget pas tau bakalan ada Festival Cisadane lagi taun ini, soalnya taun lalu gw nggak sempet dateng karena ujian. Dan taun ini gw dateng... gw malah kecewa :(

Sebenernya sih bukan salah siapa-siapa yah gw kecewa. Tapi emang kondisi cuaca belakangan ini labil banget, brow. Pas openingnya nih ya, hari pertama Festival Cisadane, kita diguyur ujan. Mana ada God Bless yekaan, begimana mau nonton, ujan gini deres, dan cukuuup lama. Dan lalu akhirnya kita neduh di Indomaret setempat sampe ujannya redaan dikit, terus memutuskan untuk langsung pulang. Pffftt.




Terus, hari kedua. Eh, kedua apa ketiga yah? Lupa.. Gw memutuskan untuk dateng lagi karena pengen ngeliat lomba Perahu Naga. Yaah, nggak kecewa-kecewa amat lah, soalnya sempet nonton. Tapi ya abis itu... ujan lagi.. :|










Ya, pokoknya, entah karena cuaca, atau karena apa, Festival Cisadane taun ini gw ngerasa nggak sekece Festival Cisadane taun 2010 & 2011. Nggak ada geregetnya, gitu. Yah, pokoknya, gitu deh.. :|

Oh iya. Sebagai penutup, nih gw kasih foto bonus.

Muahahahahahahaha :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar