Selasa, 27 Januari 2015

Migrain dan Beban Pikiran

Semalem ceritanya, gw sama ibu bapak ke dokter, karena gw udah gak kuat, udah beberapa waktu ini migrain ga ketulungan, ga enak badaan, pluuuss mampet berkepanjangan. Terus, pas ketemu sama dokternya, gw cerita kan keluhan-keluhan gw. Terus ibu gw nambahin "Ini dok, pengaruh nggak sih dari pikiran? Dia kayaknya stress, lagi banyak kerjaan soalnya..". Kata pak dokter "Iya, bisa jadi juga dari pikiran sih bu.."

Yang Uu pengen bilang bu, sebenernya Uu stress bukan karna mikirin kerjaan yang banyak. Ibu tau, apa yang paling menyita pikiran Uu belakangan ini? Soal restu nikah yang tak kunjung turun dari ibu sama bapak. Ituuuu, yang paling nyita pikiran sama perasaan Uu. Urusan kerjaan mah nggak seberapa dibanding urusan perasaan Uu.. Emangnya bapak sama ibuk mau, Uu tau-tau sakit parah gara-gara banyak pikiran kayak alm. kak Astri tuh? Tau-tau ntar Uu stress, trus infeksi otak, terus meninggal di usia muda dan belom kesampean nikah sama orang yang Uu pilih sendiri. Mau? Mauuu?? Mauuuuu??? :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar