Jumat, 08 Mei 2009

Kuis Sableng!!

Kemaren gw iseng-iseng ikut aplikasi kuis di Facebook. Sengaja gw nyari aplikasi yang aneh, yang gokil, abisnya bosen ma aplikasi yang serius-serius. Eh, ada satu judul kuis yang bikin gw penasaran banget, judulnya "Seberapa sabarkah lo ngikutin kuis ini?". Wah, penasaran kan gw.. Begitu gw bukaaaa,, dan inilah pertanyaan-pertanyaan yang super duper ga pentingnya...

1. Ini kuis loh

2. No question

3. Aiueo

4. I Love you

5. O Yeah!

6. Kuisnya udah mau abis tuh

7. Pertanyaan terakhir, ada salam terakhir buat kuis ini?

8. Yah ga jadi abis kuisnya

9. Yang ngikutin kuis ini jelek deh

10. WOOOO UWOOOO UWOOOOO!!!!!

11. Kuisnya abis beneran nih


Dan hasil jawaban gw adalaaaahhh............................................... Biasa-biasa aja, dengan testimonial "Hmm..lo datar-datar aja nih emosinya...hampir sama kayak orang apatis...".
Hihihihihihihi... .



*******



Abis itu gw ikutan kuis lagii. Sama kayak sebelumnya, gw nyari kuis yang aneh-aneh. Gw nemu lagi nih yang bikin penasaran, judulnya "sableng,miring,stres,narsis,shinthyng,lebai, atau waraskah kamu?". Dan pertanyaannya adalaaaahh..........

1. Sahabat apa yang kamu harapkan?

2. Apa yang kamu lakukan jika melihat seekor eh seorang ibu-ibu gendut yang tasnya dijambret dan malingnya lewat didepanmu?

3. Menurutmu kamu itu?

4. Temanmu berapa?

5. Salah satu kartun favorit?

6. Orang yang lu benci?

7. Seberapa pedulikah sama lingkungan sekitar?


Hahahahahahahahaha!! Sumpah gw ngejawab ni soal-soal sambil ngakak abis!!
And my result is.................. Miring Jumbo.
WHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHA!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar