Rabu, 20 Mei 2009

Sedang Berpikir Keras

Akhir-akhir ini gw lagi ga punya duit.
Padahal planning buat jalan-jalan, liburan, nonton, bla bla bla dah numpuk banget.
Udah gitu semua temen-temen gw pada ngajakin jalan-jalan semua. Ya dari temen sekelas, temen sekelas pas kelas 2, temen SMP, sampe temen-temen SD semuanya pada ngajakin jalan-jalan!

RRRRRGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH..............!!!!!
MIKIR MIKIR MIKIR MIKIR MIKIR MIKIR MIKIR MIKIR MIKIIIIRRR!!!!!
Gimana caranya ngumpulin duit paling ngga 100 ribu dalam waktu 2 minggu?!
Mana di sekolah udah ga ada kegiatan buat anak kelas 3nya. Berarti kan gw dirumah terus donk? Kalo dirumah berarti gw ga dikasih duit jajan donk? Kalo gw ga dikasih duit jajan berarti duit gw ga nambah-nambah donk? Kalo duit gw ga nambah-nambah berarti duit gw lama-lama abis donk? Dan kalo duit gw abis gimana gw bisa jalan-jalaaaaannnn...........??!!!

DAMN!

Akhirnyaaaaa............
Gw inget,, gw masih punya kain felt, benang sulam, jarum, papan kardus tebel, kertas warna-warni, stik es krim, dan seabreg alat-alat dan bahan-bahan iseng-iseng gw.
Dan gw memutuskan buat bikin sesuatu yang gampang dibikin dengan nilai jual yang bagus.
And these are possible things to sell that made by my own (maap-maap aja yak bahasa Inggrisnya acak kadut!):
1. Pin kain felt
2. Gantungan Kunci
3. Frame foto
4. Tempat Pinsil Meja
5. Statement Necklace

Ditunggu aja yah! Mungkin agak lama jadinya...
Terus jangan lupa doain supaya laku! Kalo perlu beli deh!
Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar