Kamis, 18 Juni 2009

Farewell Party :'(

Perpisahan. Emang itu kata yang sedikit ga enak buat didenger. Tapi perpisahan ini sesungguhnya adalah awal dari langkah kita untuk menggapai kemenangan!

Hihi lebay ah! :p

Perpisahan kemaren cukup seru. Top 5 yang paling ga bisa dilupain itu adalah sebagai berikut:

5. Semua anak dandan abis-abisan sampe pada ga ngenalin.

4. OMG! Mustika pake jas?!

3. Salam-salaman sama guru-guru bikin gw pengen nangis! Apalagi bagiannya Bu Pitri. Gw punya banyak salah banget ma Bu Pitri.. Gw slalu nyakitin hatinya Bu Pitri.. Maapin aku ya bu! Love you buu... T-T

2. Pa Tatang (our headmaster) nyanyi & semua anak ikutan joged! Begitu lagunya selesai, anak-anak pada teriak "Lagi! Lagi! Lagi!". Dan jadilah Pa Tatang nyanyi 2 kali! Hihi..

1. D'Mollend nyanyi Kisah Klasik.. Terus gw ngeliat pas ngeliat Ranny (my very very best friend, tapi sekarang udah ga kaya dulu lagi) malah peluk-peluk her other friend yang bikin gw soooo jealoussss!!! And then gw nangiis... T-T



Tidak ada komentar:

Posting Komentar