Rabu, 03 Juni 2009

June's Wish List

Setelah baca dari berbagai sumber yang kelihatannya sedikit (bahkan sangat) menakutkan buat gw, yaitu tentang kurangnya kebebasan kita dalam berpendapat, rasanya gw jadi pengen beli sesuatu..

BUKU UNDANG-UNDANG, KUHP, PERDATA, PIDANA, UU ITE, DAN SEGALA JENIS HUKUM PERUNDANG-UNDANGAN DI INDONESIA.

Dijual umum ga sih bukunya??
Beneran deh, gw jadi penasaran (plus takut juga). Takut berpendapat macem-macem di blog. Nanti gw dipenjara lagi.. Padahal kan gw cuma pengen suara gw didenger aja.. Ini kan hak asasi manusia.. Mana mau sih, suara kita terbelenggu oleh undang-undang yang justru menutup rapat mulut kita?? Kalo gitu jadinya mending gw pindah kewarganegaraan aja deh jadi Amerika.. Eh, tapi jangan juga denk, ntar kalo gw pindah ke Amerika, jadi orang paling miskin gw disana!

*bingung mode: on

3 komentar:

  1. rajin bgt lo u otak atik blog.. iya niy kasus prita tuch seems like a joke, gw jd takut dan skrg g ngurangin ngegossip lewat email.. u username lo di chictopia apa?

    BalasHapus
  2. hehe . abisnya iseng nis..

    tau tuu.. aneh -,-

    gw blun punya account di chictopia nis.. maluu.. kameranya blun bagus.. ntar aja klo gw uda bli camdi baru. hehe :p

    BalasHapus
  3. oya nis follow gw dund .
    biar eksisan dikit!
    haha :p

    BalasHapus