Jumat, 19 Juni 2009

Introduce My Castle!

Ini adalah potret dari sudut-sudut kamar gw...
Hmmm... Ya ya ya, emang ga sebagus kamar-kamar anak muda jaman sekarang, tapi gw bener-bener ngerasa nyaaaammaaaaannn banget walopun hampir tiap hari dekil dan berantakan (yacks!) hehe..



Meja belajar gw yang (sebenernya) jarang banget gw pake belajar. Hehe. Gw biasa belajar di ubin..

Dan ini adalah keadaan dikolong meja belajar gw. Pada penasaran tu kantong-kantong plastik isinya apaan?? Itu semua adalah bahan-bahan proyek kretifitas gw. Hihihi..


Ini mainan puzzle gw, sejenis Lego, tapi merknya bukan Lego. Tapi kualitasnya ga kalah bagus kok dari Lego! Hehe..



Meja ini nih yang suka gw pake buat belajar dan berkreatifitas.. Hehe..



Kiri: itu tadinya meja komputer, tapi sekarang jadi meja sumpek! Hihi.
Kanan: itu tempat gw melakukan rutinitas selayaknya anak perempuan normal.. Hehe..



Sudut membaca!! Sebenernya gw cukup hobi baca loh! Tapi ya tergantung juga buku apa.. Hehe.. Dibaris paling bawah itu buku pengetahuan + ketrampilan. Baris yang tengah itu novel dan cerita-cerita dongeng. Baris yang atas itu komik. Nah yang paling atasnya lagi macem-macem. Pokoknya yang ga muat ditaro dirak, gw taro disitu.. Hehe..



This is my very old & vintage closet! Liat tuh jadul banget kan?? Dipojok kiri bawah itu ada stiker-stiker Sailor Moon yang gw tempel waktu kecil.



Aaanndd..... yang paling menyenangkan dari kamar ini adalah.... kasur tentunya! Hehe..


Dan ini adalah pemandangan dari kasur gw.. Hehe..

2 komentar:

  1. Waw, wulan emang peduli bgt sama kamar sndiri. Kalo kamar gw mah berantakan bgt, krtas ama buku dimana2. Males ngrapihinny

    BalasHapus
  2. lha sama, ntu juga berantakan banget kali?! hehe
    apalagi pas lagi hari-harinya UAN ma ujian2, buku bececeran dimana2! hehe

    BalasHapus