Sabtu, 03 Oktober 2009

Go Hometown

Eh, bener ga yah ntu artinya mudik???

Yah emang rada telat juga sih gw baru posting tentang mudik.. Hehehe.. Tapi mo gimana lagi, gw baru punya waktu buat nulis!

Mudik kemaren (sebenernya sih dari dulu juga) ke Sukabumi. Ngga kaya taun kemaren yang cuma 3 hari, taun ini gw 4 hari.
Kaya biasa, disana gw sungkem-sungkeman, keliling-keliling ke kampung-kampung rumah sodara-sodaranya nenek sama alm. kake gw..
Terus jalan-jalan deeehhh.........
Hehehe..

Kemaren gw jalan-jalannya ke Salabintana. Kaya tempat wisata gitu, kaya taman yang banyak pohonnya. Itu tu rameeeeeee banget! Karna saking ramenya, gw sama keluarga gw nyusurin jalan kedalem-dalemnya Salabintana. Awalnya naeeeekk gitu ke atas bukit. Pas udah nyampe disana, gw liat hamparan kebon teh yang menurut gw sangat menawan (ahiak).

Abis ntu kita poto-poto deehh... Hihihi..


Puas poto-poto diatas, terus kita turun kebawah yang lebiiih jauh lagiii...
Adem banget.. Pohon-pohonnya lebih banyak.

Begitulah kira-kira pengalaman mudik gw kemaren. Dan pengalaman yang paaaaallliiiiinnnnggg berkesan yaitu: SALAM TEMPEL!
Hihihihi :p

2 komentar:

  1. wah liburan kita sama2 main ke alam.. Kayanya dpt bnyk salam tempel nich u

    BalasHapus
  2. iye nis... mumpung di Sukabumi, kapan lagi coba? di tangerang kan kaga ada yg bgituan.. hehe..
    weiitss... alhamdulilah byk! hehe..

    BalasHapus