Jumat, 23 Oktober 2009

Penyelundupan -kurang- Handal

Tadi dosen gw pada ga dateng. Jadi gw kosong sampe jam 2.
Bayangin, ga ada jam dari jam 8 sampe jam 2! Tau gitu mah mending gw brangkat siang aja.. *dan masalahnya kan gw kaga tauuu*

Yauda tadi ke Summarecon Mall dulu sampe jam 11. Abis ntu kita punya rencana mau ke dormitory-nya UMN, mau kekamarnya si Vivin. Masalahnya lagi, dormitory ntu ngelarang orang luar masuk kedalemnya *dasar pelit*. Yauda, kita rencanakanlah aksi penyelundupan dua orang manusia yang -tidak- kecil ini.. Hihi..

Awalnya pas abis parkir motor (ceng-three gw!), kita masuk dulu tuu ke terasnyaa.. Pura-pura mau ngobrol-ngobrol.. Tapi berhubung ga ada bangku, kita dibolehin duduk di pantry -yang letaknya ada didalem-. Naaahh, si Satpam cewenya tuh, curigaan aja bawaannya. Bolak-balik pantry berapa kali. Yauda biar aman, gw sama Fitri ngumpet dulu dikamarnya si Tres yang ada di lantai dasar. Trus abis ntu ternyata si Melanie juga mau nyelundupin temennya keatas! Wah, heboh banget dah tadi! Udah ribet banget dah.
"Ini gimana ni?!"
"Lo jagain pintu, liatin si Mba Yuli ngeliat apa ngga??"
"Mba Yuli lagi nulis tuu! Buruan buruaaann!!"
Gw sama Fitri sama temennya si Melanie langsung buru-buru lari keatas.
*gedebak gedebuk gedabak gedebuk*
"woooii pelan-pelaaan jangan berisiiik!"
Si Vivin sama Melanie ngomong sambil jagain dibawah kita.
Akhirnyaaaaa sampe juga dikamarnya si Vivin! Hahaha legaaaa!!
Sumpah seru abis! Rasanya kaya lagi dikejar-kejar polisi!
Hahahaha!
Nyampe kamar, gw tidur-tiduran, trus poto-poto dah...
Hihihihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar