Jumat, 25 Desember 2009

Stay In Front Of My Daddy's Laptop

SEHARIAN!
Yaah, oke, gak seharian juga. Soalnya gw baru bangun jam 9 tadi pagi, trus langsung sarapan. Abis sarapan, online bentar, absi itu langsung nyuci kandangnya hamster-hamster gw yang baunya udah 7 rupa (1.bau hamster, 2.bau kencing hamster, 3.bau pup hamster, 4.bau pasir mandi hamster, 5.bau serbuk kayu hamster, 6.bau mainannya hamster, 7.bau yang punya hamsternya mungkin).
Abis itu niatnya mau mandi, tapiiiiii............................ tergoda sama laptop bapa gw yang keliatannya udah senyum-senyum menggoda dari tadi. Kebetulan bapa gw lagi pergi, yauda, jadilah ini laptop menjadi hak milik saya seharian ini. Hiihihi.
Tanya ngapain aja gw didepan ni barang??
1.Maen game
2.Maen game
3.Maen game
Well, emang itu udah hobi gw, mau apa lagi? Ya ga?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar