Minggu, 18 Juli 2010

Lupa

Kemarin pas lagi enak-enaknya nonton tv di sore hari, tau-tau bokap nyolek-nyolek sambil ngasih handphone-nya ke gw. Gw pikir "ada apa nih? Handphonenya buat gw?!?". Bokap gw diem aja sambil senyum-senyum. Gw penasaran, gw liat aja tuh layar handphone-nya. Ternyata itu SMS dari nyokap yang isinya "Pa, selamat ulang taun yaa.. Maap kelupaan.. Hehe..". Ya ampun! Gw lupa kalo bokap ulang taun! Sampe-sampe beliau ngingetin sendiri ke gw dengan cara itu! Hahahaha anak & istri macam apa kami ini.. Ckckck.

HAPPY BIRTHDAY MY DADDY!
LOVE YOU SO MUAACCH!! <3
Maafin Uu kalo udah segede ini masih sering badung ngga nurut & minta macem-macem, padahal blom bisa ngasih apa-apa ke bapak. Hehe. ;p

16 komentar:

  1. Mkannya, jd anak jgn suka nakal...
    Jd anak yg baik y...(he..he..)
    Happy B'Day to ur dad...

    BalasHapus
  2. LOL, your dad is so funny! happy birthday to him :)

    Castor Pollux

    BalasHapus
  3. hahaha anak nakal...
    met ulath deh buat bokapnya. semoga panjang umur murah rejeki enteng jodoh, dll dll pilih sendiri yang bagus bagus ya...

    BalasHapus
  4. What a great dad! Haha. Happy birthday to him! :)

    BalasHapus
  5. hhaha, memalukan,..... tp mending sih, drpd saya, gak tau apa2 soal ulang taun kedua orang tua...... they never think about b'day....... hhaaa...
    ikutan ngucapin SELAMAT ULANG TAON.... SEMOGA ......(diisi sendiri)...
    have a nice monday!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. hahaha lupa itu biasa. i've ever been in the same condition. by the way happy belated birthday to your dad
    thanks for your comment
    check out my latest post

    natzcracker

    BalasHapus
  7. happy belated birthday ya buat daddy mu,
    semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  8. Diiih ....Ampe segitu lupanya Wulan...
    betapa prihatinnya Bokapmu....

    Tapi aku tetep yakin bahwa dia sangat sayang padamu

    Oh ya bila sempet, mampirlah ke blog ku, mungkin kita bisa share apa saja disana nanti, makasih ya

    http://satriojatim.blogspot.com/
    http://obrolanblogger.blogspot.com/
    http://indonesiatraveling1.blogspot.com/

    salam - satrio

    BalasHapus
  9. HAHAHA papa kamu lucu deh
    oh iya i was watching THE LAST AIRBENDER
    dan filmnya jelek & membosankan :(
    sangat mengecawakan

    BalasHapus
  10. wah nitip ucapan selamat juga ya :)

    BalasHapus
  11. happy b'tday for your daddy.... entar ulatahnya mammy jangan mpe kelupaan yaaaa :D

    nb: mengundang kolaborasi....

    BalasHapus
  12. Selamat ulang tahun ya buat papanya... Salam...

    BalasHapus
  13. enaknya sih dijitak aja nih...
    bletaaak!
    :P

    BalasHapus
  14. met ultah y bwt bokap!
    slm knl dr saya

    BalasHapus
  15. waah your dad celebrating his birthday!
    hepi birthday yah!
    semoga sehat selalu...hehe
    LOVE

    ladiesblacknwhite.blogspot.com

    BalasHapus
  16. happy belated bday to ur dad (^^)
    smoga sehat selalu & panjang umur
    following u now...please do follow me back if u like
    ouw...& do join in my giveaway
    http://natalieshiashia.blogspot.com/2010/07/my-1st-giveaway.html

    BalasHapus