Jumat, 16 Juli 2010

Meet My Angel

Sejak kira-kira 4 hari yang lalu, temen saya yang kuliah di Bandung pulang. Namanya Anggi (that's why I call her "Angel"). Tapi bukan cuma karena namanya Anggi saya jadi nyebut dia "Angel". Dia itu udah seperti malaikat buat saya. Dia lucu, mirip Sule. Dia baik, mirip ibu saya. Dia cantik, mirip Nicta Gina. Dia sangar, mirip Vin Diesel. Dia hebat, mirip Wonder Woman. Dia unik, mirip hamster saya. Yah, pokoknya dia cukup spesial buat saya. Wah, susah deh ngejelasin dia dengan kata-kata! Haha lebay. ;p

Jadi, mumpung dia lagi di sini, kita menghabiskan waktu bareng-bareng. Kemaren kita sempetin jalan-jalan ke Kota, Jakarta Pusat. Ngga, ngga, kali ini kita ngga masuk ke museum dan belajar sejarah lagi. Soalnya emang kita niatnya mau foto-foto aja. Hehe.

Oya, sebelum saya sharing foto-foto, saya mau sedikit cerita. Belakangan ini postingan saya selalu pake bahasa Indonesia. Mmmm.. Sebenernya sih awalnya saya malu pake bahasa Indonesia, soalnya banyak blogger lain yang pake bahasa Inggris. Tapi mau gimana lagi? Saya tidak jago ngutak-ngatik bahasa Inggris. Ya, saya emang bisa (sedikiiiiitttt!), tapi itu juga buat kalimat-kalimat sederhana yang gampang aja. Jadi kalo saya mau cerita yang sedikit ribet, nah susah kan ngejelasinnya pake bahasa Inggris?

Terus, kalo pake bahasa Indonesia, saya bisa lebih bebas berekspresi. Soalnya, ada beberapa istilah atau peribahasa Indonesia yang tidak ada di dalam bahasa Inggris. Kalo mau bikin puisi juga, susah pake bahasa Inggris karena banyak banget kata kiasan yang sebenernya artinya akan berbeda apabila di translate ke bahasa Inggris.

Jadi, buat temen-temen, harap maklumin ya! Jangan mikir kalo saya ini ndeso atau katro karena blog saya pake bahasa Indonesia. Hehe. Ngga kok, saya ngga ndeso-ndeso amat! Hihihhi.

Have a nice day! ^_^





Ini dia "malaikat tak bersayap" saya. :)





Dan saya, bodyguard malaikat! ;p

Oya, sebagai penghargaan saya buat dia, saya bikinin di ini:

My Angel! :D

32 komentar:

  1. walaa..kenapa mesti malu nulis pake bahasa indonesia..klo perlu bikin blog 2 versi ajah, hehehe versi english n versi indo :D

    btw nice shot :)

    BalasHapus
  2. Ooh, I love the purple blazer.

    Have a nice day,
    Berlin

    BalasHapus
  3. i love your outfit, the blazer and the bag!

    BalasHapus
  4. waaa fotonya bagus2 :) really nice to know you wulan

    xoxo, Icha

    BalasHapus
  5. Photo yang sangat indah...!!! tempatnya keren dimana tuh ??

    Good blog and good post.

    BalasHapus
  6. wah fotonya manies2 yah wulan :) aash udah mampir di blog saya, salam persahabatan :D

    BalasHapus
  7. hi wulan , nama belakang kita hampir - hampir mirip , Aguatias = Agustina . Pasti lahir bulan August kan ?

    Makasih sudah berkunjung ya dek ...

    BalasHapus
  8. ngik, blogku juga pake bahasa indonesia, neng >.<
    emang enaknya nulis pake itu sih, heu, karena yaaaa inggrisku juga gak bagus2 amat, heu...

    aku suka poto2nya, itu yang paling ku suka yang angelmu lagi duduk di bola-bola batu, keren
    kamu jago moto yak kayaknya..
    pengennnn bisa belajar moto T.T

    selamat hari jumat, neng wulan
    semoga hari ini menyenangkan :D
    happy weekend!!

    BalasHapus
  9. oh yaaa, kota emang bagus buat poto2
    kapan hari aku ke sana ada yang lagi prewed..

    kemarin sempet makan es potongnya gak?
    kangennnnn, pengen es potongnya >.<

    BalasHapus
  10. Pertama, salam kenal dengan jalinan tali silaturrahim. Kedua, ane sangat menikmati pict-pictnya dengan sudut pengambilan yang baik. Ketiga, untuk pake bahasa Indonesia, sebab ane nggak ngerti bhs Inggris.
    Teruslah berkarya sobat

    BalasHapus
  11. pake bahasa Indonesia memang lebih bisa berekspresi lebih banyak.
    purple blazer-nya kereeeeeeeeen

    xoxo
    -T-

    BalasHapus
  12. emang klo pake indo lebih expresif, saya klo pake english malah kyk berada di dunia saya sendiri(autis kali).......
    perasaan angel-ny ga ada mirip2ny kyk vin diesel... :P, deskripsi yg terlalu borong, hha...... nice shot.... yg dilarang naek jendela bgus tu.... sama yg no.4 dari bawah, kyk di Eropa sana lokasiny..... hhaaa

    have a nice day!!! \m/

    BalasHapus
  13. wah gambarnya asik. emang hobi naik jendela ya..? hehehe

    BalasHapus
  14. helo..
    makasih ya sudah bersilahturahmi ke blog saya..hehe, ikut sekalian mem_follow ya..
    jangan sungkan2 untuk bertandang ke blog saya lagi ya..
    danke..

    BalasHapus
  15. ngomong-ngomong, bidadarinya kok pake tongkat y? ..

    BalasHapus
  16. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  17. aduh, non ini lho, jangan sok malu pakai bahasa indonesia lha. bahasa kita itu unik, ekspresif juga kok.
    (nggak nyambung yah? hehehehee...)

    non, aku malah jadi pengen difoto sama kamu nih.
    fotonya, bikin ngiri....
    hahahahahahaaaaa

    BalasHapus
  18. pake bahasa indonesia malah yahud kok :D
    btw , mau ga ngikut klub study fotografi online??

    BalasHapus
  19. seneng ya bia ketemu temen lama. apalagi kalo gag cuma sekadar temen, lebih. banyak kenangan manis yang maki terasa manis bila diceritakan, berbagi bersama. namun tu foto yang pertama awas kayaknya bentar lagi gedungnya rubuh tuh.:D

    BalasHapus
  20. Kenapa musti malu untuk menulis blog dengan bahasa Indonesia... Blog keluarga jadi prihatin mendengarnya. Yang seharusnya adalah kita menulis blog dengan bahasa Inggris karena bertujuan blog kita bisa dibaca oleh masyarakat yang lebih luas, Dunia maksudnya...

    Jadi, keep going with anything you can do to share ....

    BalasHapus
  21. Shbat mank sgalanya, it' like a sun for d'summer...
    BeTeWe,pake bhs indo jstru nunjukin tngkat edukasi kita. mkin baik b.indo yg kt gnakan, mnjukan mkin tgginya tgkt edu kt... so, just do ur best...

    BalasHapus
  22. haha...you did a lot of fun of picture wasn't it??
    anyway thanks for your comment dear...
    LOVE

    ladiesblacknwhite.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Emank bener2 pantes dipanggil Angel hhe.....

    Semangat N happy weekend Wulan... aku langsung pamit nerusin maen skate dulu yach... :)

    BalasHapus
  24. wuaaa asik jln jln terus nih foto2nya :)
    nice outfit.keren deh,check my new post wulan.oh ya aku link kmu juga

    BalasHapus
  25. yaa enakan juga pake b.indonesia. kalo mau ngelantur atau ngelawak2 dikit jadi lebih gampang.

    BalasHapus
  26. 1. fotonya keren bgt, wulan. bisa jadi profesi nantinya tuh :)
    2. blogging pake bahasa inggris perlu banget, karena blog kita dibaca juga di luar negeri. tapi, bahasa indonesia tidak boleh ditinggalin :)

    BalasHapus
  27. kelupaan...
    3. salam tuk angel yach :)

    BalasHapus
  28. i love your oversized blazer and brown sandals!

    jadepurplebrown.blogspot.com

    BalasHapus
  29. nice photoshoot and cool blazer :)

    BalasHapus
  30. hahahhaha,, dasar,, gambar yang terakhir itu bener2 bikin anggi jadi angel,, hehhee
    anyway aq selalu suka lihat org foto2 di kota tua,, :)

    BalasHapus