Minggu, 30 Agustus 2009

Aku Ingin Kembali

Wajar.
Ya, perasaan ini memang wajar.
Selalu teringat yang lalu
dan ingin kembali.
Saat belum menemukan kebahagiaan baru
yang dinginkan hanyalah kenangan lalu.

SUMPAAAAAAHHHH GW KANGEN BANGET SAMA SMAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
PENGEN SEKOLAH LAGIIIIIII.............!!!!!!!

Pas ospek kemaren aja pas disuruh nyanyiin Mars UMN, yang terngiang-ngiang di otak gw cuma Mars Doeta doank..
Pas gw ngobrol ma temen-temen baru gw, yang gw inget cuma temen-temen lama doank..
Pas gw lagi didalem kampus, yang gw bayang itu adalah sekolah gw SMA...

SMA Dua Tangerang...
Sekolahku yang kucinta
Wadah penggerak pendidikan
Sarana insan kecerdasan
Dengan visi utama
Unggul dalam prestasi
Tampil sebagai teladan
Menjawab tantangan masa depan
Menegakkan disiplin
Mengembangkan kreativitas
Meningkatkan iman dan takwa
Ramah kekeluargaan
Lingkungan aman dan nyaman
Harmonis dengan masyarakat...
Belajar itu menyenangkan
Semarak berbagai kegiatan
Menjadikan kami yang terdepan
SMA DOETA KUBANGGAKAN....................

*all photos by Andre

2 komentar: