Minggu, 23 Agustus 2009

Restaurant City Freak!!

Gw cinta banget deh sama maenan yang satu ini.. Game dari Playfish ini nguji kesabaran sama kreativitas. Saat ni sih cuma ada di Facebook doank. Eh, ada sih buat mobile, tapi cuma buat iPhone doank.. :(

Ini Restaurant gw di account Facebook yang lama.. Tapi karna account yang lama udah overload, jadi ga bisa dipake buat maen game lagii.. :( Akhirnya gw bikin account baru deh di Facebook buat maen game doank.. Hehehe..


Kalo yang ini Restaurant gw di account Facebook yang baruu.. Yaah emang belon sebagus yang lama sih, namanya juga baru.. Hehehe..


Ini dia interior Restaurant gw yang baruu...

Ini avatar gw di account yang lama.

Nah kalo yang ini avatar yang baruu.. Lebih cadasss!!!! Hehe..

Kalo yang ini punya Beri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar