Senin, 10 Agustus 2009

Birth-Holi-Day!

HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEE!!!!!!
Hahaha basi banget gua!
Ulang taun gw ntu tanggal 6 Agustus.. (Udah lewat 4 hari bo ya?!) Dan ini ulang taun gw yang ke 18! Yay!!!
Untuk ngerayain ulang taun gw, udah jauh-jauh hari gw ngerencanain buat ke Dufan sama my lovely Beri... Cup cup muah!
Waktu ntu kan hari Kamis, terus udah bukan hari libur lagi, jadinya Dufannya sepiiiii banget.. Yah ga banget-banget amat juga sih, tapi segitu mah sepi lah! Udah gitu kita dapet diskon tiket lagi! Tiket awalnya kan 90.000, tapi karna Beri dapet sms dari salah satu mobile operator, jadinya kita dapet diskon 35% deh! Azzeeeiiikk.....
Begitu masuk, kita berdua langsung menuju Kora-Kora. Selesai Kora-Kora, kita langsung maen Kicir-Kicir, abis Kicir-Kicir kita langsung naek Tornado! Ampuuuunn mbaaah, kepala gw pusing mampus! Eneg+puyeng rasanya!
Hahaha. Tapi gokil abis dah..
Abis naek Tornado, kita naek Bianglala yang ga bikin puyeng. Daaaann teruuuussss kita nyobain 90% wahana yang ada disana (soalnya Halilintar sama Arung Jeram lagi perbaikan).
Pulang-pulang ga kuat naek busway karena rame banget -itu berarti kita mesti berdiri- dan lebih memilih untuk naek Patas dari Senen.
What a fun birthday.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar